MetroNews

Rektor UIT Terima Penghargaan dari Galeri Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Rektor UIT Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM telah menerima penghargaan dari Galeri Sulsel.

Penghargaan ini,diserahkan Ketua Galeri Sulsel, Heru kepada Rektor UIT Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM di ruang kerja Rektor UIT, Jl. Rappocini Raya no.171-173 Makassar, Jum’at 7 Oktober 2022.

Ketua Galeri Sulsel, Heru kepada media mengatakan penghargaan yang-diberikan kepada Rektor UIT ebagai tokoh Akademisi dan Penggiat Pendidikan di Sulsel. “Maka kami dari Galeri Sulsel mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Tokoh Pemuda Melinial yang berhasil memimpin Pendidikan seperti Rektor UIT Makassar, “ucapnya.

Baca Juga : Tragedi Pembantaian di Pentipan Anak Uthai Sawan Thailand Guncang Dunia

Menurut Heru, selain UIT, ada beberapa juga Perguruan Tinggi yang di berikan penghargaan serupa. Seperti Rektor UNM, Rektor Unhas, Rektor STIE Nobel, Rektor Unibos yang baru.

“Penghargaan yang diberikan ini kepada sejumlah Rektor di Sulsel dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Sulsel,” kata Heru.

Rektor UIT, Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM menyampaikan terima kasih banyak kepada Galeri Sulsel, atas penghargaan ini. “Semoga dengan penghargaan ini dapat memotivasi kepada Civitas Akademika UIT, untuk berbuat yang terbaik untuk kampus ini,” ucapnya.

Rektor UIT, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Optimis akan memberikan kontribusi pendidikan terbaik kepada Masyarakat Indonesia. Khususnya Masyarakat Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Bentuk PATBM untuk Cegah dan Mediasi Kasus Kekerasan Anak di Bontotiro

Abdul Rahman menyebutkan, UIT memiliki Motto “Bangkit Bergerak Dengan Cepat Raih Kesuksesan” menuju “UITku Kuat, UITku Hebat”. Dengan konsep Civitas Akademika bekerja dalam proses peningkatan SDM, Peningkatan Kualitas, dan Peningkatan Akreditasi, “Ungkapnya.

Penyerahan penghargaan ini, di saksikan Wakil Rektor I Drs. Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Kepala BAAK, Agus Suarman, SE, MM, Dekan Komputer, Zulkfli, S.Kom, MM, M.Si. (rls/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button