MetroNewsNusantaraOlahraga

Bersama Ganjar Pranowo, Danny Semangati Ratusan Pelari Bank Jateng Friendship Run

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) melepas ratusan pelari yang mengikuti ajang Bank Jateng Friendship Run yang mengambil start di Benteng Roterdam, Minggu (9/10/2022).

Turut hadir Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Bank Jateng Friendship Run merupakan rangkaian dari promosi Borobudur Marathon yang akan digelar November mendatang.

Makassar menjadi kota terakhir. Di mana sebelumnya Semarang, Jakarta dan Medan telah di sambangi.

Baca Juga: Kebakaran di Makassar Marak Terjadi, Wali Kota Danny Siapkan Langkah Antisipatif

Karenanya, lewat sambutannya, Danny mengajak runners Makassar untuk meramaikan event Borobudur Marathon nanti.

“Alhamdulillah, Makassar menjadi kota terakhir untuk promosi Borobudur Marathon. Antusias runners kita di nilai sangat baik. November nanti kita ke Borobudur sama-sama, kita ramaikan,” imbau Danny.

Tak hanya itu, Danny juga menyampaikan semangat kepada para pelari. “Ada pepatah olahrahga yang mengatakan prestasi mutlak, persahabatan abadi,” ujarnya.

Baca Juga: Kunjungi Longwis Jincheng dan Maastricht, Danny Imbau Manfaatkan Semua Lahan Kosong

Sementara, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas apresiasi runners Makassar yang telah bersemangat mengikuti ajang Friendship Run ini.

Ia berharap Borobudur Marathon itu bisa di hadiri oleh banyak kalangan, utamanya para pelari.

“Saya harap runners Makassar bisa ikut Borobudur Maraton nanti. Terimakasih apresiasinya dan antusias runnersnya kota Makassar,” harap Ganjar.

Baca Juga: Danny Pomanto Gunakan Ojek Online Kunjungi Sejumlah Lokasi

Adapun rute 5K Friendship Run ini,dimulai dari Benteng Roterdam, ke Ahmad Yani, Sudirman, Arief Rate, Yosep Latumahina, Sombaopu, Penghibur, Ujungpandang. Dan finish kembali di Benteng Roterdam. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button