NewsNusantaraSulsel

Bupati Bone Boyong Sejumlah Pejabat ke Malaysia

BONE, NEWSURBAN.ID — Bupati Bone H. Andi Fahsar M. Padjalangi boyong sejumlah pejabat ke Malaysia (Selangor). Bupati Bone boyong sejumlah pejabat ke Malaysia dalam rangka menghadiri undangan misi kebudayaan di Negara Bagian Malaysia (Selangor ).

Di ketahui rombongan berangkat pada Kamis, (6/10/2022). Dan lawatan di lakukan selama empat hari.

Pemerintah Negara Bagian Malaysia itu mengundang khusus Bupati Bone untuk menghadiri serangkaian acara budaya. Dalam hal ini Dinas Kebudayaan Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Memprihatinkan, Ruas Jalan Tanah Batue Bone-Sinjai Rusak Parah

Kepala Bagian Protokol Pemda Bone H. Bahram Bahtiar mengatakan bahwa lawatan Bupati Bone ke Selangor karena memang mendapatkan undang khusus.

“Jadi Pak Bupati di undang khusus memang. Kalau pejabat lainnya yang ikut ke Selangor itu Pimpinan yang meminta sendiri untuk di dampingi. Tetapi dengan melalui mekanisme aturan,” ujarnya saat di hubungi Senin, (10/10/2022).

Lanjut Bambang sapaan akrabnya memandang bahwa lawatan itu tidak jadi persoalan. Sebab pejabat lainnya yang ikut itu menggunakan dana pribadi.

Baca Juga: Si Jago Merah Ngamuk di Bone, Tiga Rumah dan Dua Sepeda Motor Hangus

“Kalau tidak punya dana tentunya tidak ikut walau pun itu Pimpinan yang meminta karena mereka harus pakai dana pribadi,” kata H. Bahram.

Ia pun mengakui harusnya juga ikut rombongan ke Malaysia. Namun ada agenda yang lebih penting jadi di batalkan.

“Bupati Bone bersama rombongan hari ini sudah dalam perjalanan kembali ke Bone,” tambahnya.

Baca Juga: Mutasi Pejabat Lingkup Pemda Bone, Ini Harapan Andi Fahsar

Pejabat yang ikut rombongan Bupati Bone antara lain Sekretaris Daerah Bone, Kadis PSDA. Kepala Inspektorat Kepala Kesbangpol, Kadis Kebudayaan dan Kadis Pariwisata. (#)

# Bupati Bone Boyong Sejumlah Pejabat ke Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button