MetroNewsNusantara

Wali Kota Danny Gunakan Ojek Online Maxim Hadiri Kegiatan TPID pada Pekan 4 Ojol Day

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menggunakan jasa Ojol atau Ojek Online Maxim, Selasa (11/10/2022).

Ojol Day setiap hari Selasa telah memasuki pekan keempat. Selain Danny, Aparatur Sipil Negara atau ASN dan Laskar Pelangi Pemerintah Kota Makassar terlihat antusias menggunakan jasa Ojol.

Baca Juga:Β Ojol Day, Danny Pomanto Manfaatkan Tiga Layanan Ojek Online

Danny memesan secara mandiri layanan Ojol Maxim untuk menemaninya beraktifitas. Dijemput di kediamannnya, Jalan Amirullah, tepat Pukul 08.45 Wita ia berangkat menuju agenda pertamanya di Hotel Claro.

Ia menghadiri kegiatan High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2022 yang dihadiri seluruh Bupati/Wali Kota se – Sulsel dan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman.

Baca Juga:Β Ojol Day Pemkot Makassar, Gojek Apresiasi Program Wali Kota: Hadirkan Spesial Promo

β€œMinggu lalu kita pakai gojek untuk pertama kali beraktifitas. Sekarang saya pakai maxim. Sudah pekan ke empat. saya merasa lebih nikmat memakai jasa Ojol untuk menemani aktifitas saya,” ucapnya.

Ia mengatakan sangat bersyukur karena cuaca sangat mendukung pagi ini. Tidak panas tidak juga hujan. Meskipun subuh gerimis.

Baca Juga:Β Efek Ojol Day, Parkiran di Sejumlah Kantor Milik Pemkot Makassar Sepi dari Kendaraan

β€œSemoga Ojol Day ini selalu di berkahi kehadirannya. Kita saling bantu dengan transportasi umum,” tuturnya.

Kata Danny, tidak hanya tranportasi umum Ojol yang bisa di gunakan. Bentor, Pete-pete, Becak, dan transportasi umum lainnya boleh di gunakan.

Baca Juga:Β Ojol Day, Danny Imbau Warga Gunakan Transportasi Publik

β€œKan ada beberapa pegawai kita yang tinggal di daerah Gowa itu bisa naik pete-pete baru nyambung naik ojol ke kantornya. Kami tidak batasi,” sebut Danny.

Ia berharap ASN dan Laskar Pelangi terus menggaungkan program Ojol Day. Juga bisa memanfaatkan fitur kecanggihan pesan langsung dari platform transportasi umum yang sudah tersedia. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button