HiburanMetroNewsOtomotif

Anniversary Pertama, Otoxpert Beri Promo Bagi Pelanggan Setia

Otoxpert berikan promo ganti oli gratis hingga cash back

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Tepat hari ini Anniversary OtoXpert merayakan hari jadinya yang pertama. Selama kurang lebih setahun, OtoXpert hadir melengkapi kebutuhan servis kendaraan pelanggan kota makassar.

Dalam merayakan hari jadinya, OtoXpert memberikan promo menarik kepada pelanggan setianya. Masyarakat dapat melakukan servis berkala dan AC Clean yang terdiri dari pembersihan blower dan evaporator dengan promo ganti oli gratis bagi pelanggan loyal Otoxpert.

Pelanggan yang memanfaatkan program ini berhak mendapatkan potongan hingga 300 ribu rupiah dan cash back senilai 50 ribu rupiah.

Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert mengungkapkan, masyarakat yang tertarik dengan promo ini dapat langsung berkunjung ke bengkel OtoXpert di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233, Makassar.

Baca Juga : Wabup Edy Manaf Buka Raker IWAPI Bulukumba

Teknisi OtoXpert akan menangani kendaraan pelanggan dengan hemat, cepat, tepat. Segera dapatkan promo cashback ini hingga penghujung bulan September mendatang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kebutuhan servis kendaraannya di OtoXpert. Menginjak usia yang pertama ini, OtoXpert berkomitmen untuk menghadirkan kolaborasi yang dapat menguntungkan masyarakat, diantaranya kolaborasi dengan berbagai pihak untuk diskon servis driver online,” ungkap Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert.

Di bulan Oktober ini juga, program cash back hingga 50 ribu rupiah masih bisa pelanggan dapatkan. Dapatkan cash back ini dengan melakukan servis lengkap, ganti battery, servis ringan dan penggantian oli. Servis ringan meliputi salah satu jasa pengerjaan, diantaranya air filter, spark plug, brake pad, brake shoe dan injector cleaner.

Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan di OtoXpert dapat melakukan booking service terlebih dahulu di nomor 081 3333 99 056.

 

Pelanggan yang melakukan booking service berhak mendapatkan diskon tambahan 5%. OtoXpert memberikan jaminan pengerjaan kendaraan pelanggan dengan tepat dan cepat sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan.

Baca Juga : Bazar Pangan Murah Bantu Siapkan Bahan Pokok Terjangkau

Driver online akan mendapatkan grab benefits berupa gratis servis satu kali untuk 10 unit rekomendasi, new AC service, fogging pembasmi kuman dan free ozone. Promo ini berlaku untuk semua merk kendaraan.

Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.(ayl-rl)

#OtoXpert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button