NewsNusantaraOlahragaSulsel

Siapkan Hadiah Umrah, Gubernur Ajak Warga Jalan Santai Sulsel Anti Mager 3,53 Km

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bakal melaksanakan jalan santai Sulsel Anti Mager pada 16 Oktober 2022.

Sulsel Anti Mager ini juga dalam rangka 353 Tahun Provinsi Sulsel, yang diprakarsai oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Jalan sehat Anti Mager, di galakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Kota Makassar. Bahkan sudah juga di laksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel melibatkan ribuan hingga puluhan ribu warga setempat.

Baca Juga: Andi Sudirman Bersama Warga Jalan Sehat Anti Mager 3,53 KM Sambut Hari Jadi Sulsel

Untuk Sulsel Anti Mager pada hari Minggu ini, akan jalan sepanjang 3,53 km. Rute jalan sehat ini, meliputi: start dari Rumah Jabatan Gubernur di Jl jenderal Sudirman , Jl Kartini, Jl Bontolempangan, Jl Arief Rate, Jl Haji Bau, Jl Ratulangi dan kembali lagi ke Rujab Gubernur di Jl Jenderal Sudirman Makassar.

Hadirnya kegiatan jalan Sulsel santai anti mager ini, juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat untuk turut serta mmengikuti jalan Sulsel Anti Mager ini.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Sulsel Sebut Program Strategis Mandiri Benih Dapat Datangkan Uang Baru Rp2 Triliun

“Mari ki’, seluruh masyarakat ku yang tercinta di Sulawesi Selatan untuk ikut berpartisipasi dalam program Sulsel Anti Malas Gerak sepanjang 3,53 km,” ungkap Andi Sudirman.

Dalam memeriahkan acara itu, beragam hadiah akan di undi. Dengan hadiah utama berupa Umrah. Serta hadiah lainnya seperti motor listrik, sepeda, TV, dan beragam hadiah lainnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button