HiburanMetroNasionalNewsPariwisata

Tri Menghibur Gen Z Makassar, Jadi Kota Pertama Roadshow Generasi Happy

Deretan narasumber inspiratif, musisi, komika, dan content creator ikut meramaikan keseruan di stage Generasi Happy seperti Najwa Shihab, Marion Jola, Stars and Rabbit, Agung Hapsah, Arif Brata serta musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara.

 

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Setelah sukses dengan peluncuran program Generasi Happy yang diadakan di Jakarta, 5 Oktober lalu, kini Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, kembali meneruskan perjalanan program Generasi Happy menuju Timur Indonesia, Makassar.

Masih dengan tujuan yang sama yaitu mengajak para Generasi Z (Gen Z) untuk memiliki pemahaman lebih dalam terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif. Merujuk pada data Badan Pusat Statistik (BPS). Jumlah Generasi Z di Sulawesi Selatan menjadi generasi terbanyak di pulau Sulawesi, yakni mencapai 2.512.771 jiwa.

SVP-Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita, mengatakan โ€œMakassar menjadi kota pertama dari rangkaian roadshow Generasi Happy yang kita selenggarakan di lima kota di Indonesia hingga Desember 2022.

Baca Juga : IOH Ajak Gen-Z Ikut Buat Film Pendek Untuk hal-hal Produktif, Kreatif, dan Positif

Sebagai provider telekomunikasi yang berfokus pada generasi penerus bangsa, Tri menyediakan wadah untuk para Gen Z dan mengajak mereka menciptakan ekosistem media sosial yang aman, nyaman, dan tentunya melahirkan potensi-potensi baru lewat program ini. Di dukung rangkaian produk Happy yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan digital setiap harinya.โ€

Festival Generasi Happy di kota Makassar pada 15 Oktober 2022 berlokasi di Lapangan Parkir Phinisi Point Mall. Acara ini turut di hadiri narasumber inspiratif, musisi, komika, content creator yang meramaikan keseruan di stage Generasi Happy. Turut meramaikan acara ini, Marion Jola dan Stars and Rabbit, akan menghibur Gen Z Makassar.

Tak hanya itu, Najwa Shihab juga turut ambil bagian menggelar talkshow Mata Najwa dengan tema โ€œBerkarya di Dunia Digitalโ€. Bersama tokoh inspiratif lainnya seperti Agung Hapsah, Felicia Putri, dan Alfatih Timur. Hadir pula komika ternama seperti Ichal Kate dan Arif Brata, serta musisi lokal Makassar Irha Bunga, Phinisi East Kingdom, Makassar Rocksteady, dan Kapal Udara.

Dalam kesempatan ini, Stars and Rabbit, perwakilan musisi Generasi Happy menyampaikan, โ€œKami sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Festival Generasi Happy ini. Sebuah program yang menurut kami perlu di dukung semua pihak. Kami hadir malam ini menyapa lewat musik kami sebagai bentuk dukungan bagi Gen Z di kota Makassar yang juga memiliki passion di bidang musik. Untuk bisa berani menunjukkan potensi mereka dan memanfaatkan dunia digital untuk membuka kesempatan yang lebih luas.โ€

Acara Generasi Happy terbuka untuk para pengguna setia Tri, maupun pelanggan baru. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id. Cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15.000 untuk bisa mendapatkan unique code. Yang bisa di tukar dengan entry pass Generasi Happy di lima kota yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Baca Juga : Japparong di Lorong Wisata, Dispora Makassar Ajak Masyarakat Explore Potensi Longwis

Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp15.000. Lalu daftarkan nomor Tri-mu di laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah proses registrasi selesai. Pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat di tukar dengan entry pass Generasi Happy Festival.

Tri juga bekerjasama dengan Tokopedia sebagai eksklusif e-commerce partner yang menyediakan entry pass di lokasi festival di lima kota.

Di dukung dengan jaringan terintegrasi IOH, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia. Informasi lebih lanjut mengenai Generasi Happy dapat di akses melalui website Tri Indonesia di generasihappy.tri.co.id. Dapatkan Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy di retailer Tri terdekat, 3Store, maupun lewat perdana.tri.co.id.(ayl-rl)

#Gen Z

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button