NewsNusantaraSulsel

Warga Kurang Mampu di Tiga Daerah, Dapat Paket Bantuan Sembako PKK Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Warga kurang mampu di tiga daerah mendapat paket bantuan sembako PKK Sulsel (Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan).

Kali ini, paket bantuan sembako PKK Sulsel sebanyak 200 paket,dibagikan untuk warga kurang mampu. Pembagian paket sembako, di lakukan di Kota Makassar, Kabupaten Maros, dan Pangkep, Jumat, 21 Oktober 2022. Saat pembagian paket sembako ini, PKK Sulsel juga di dampingi pengurus PKK di masing-masing kabupaten kota.

Baca Juga: PKK Sulsel Dorong Perubahan Perilaku Jaga Kelestarian Lingkungan

Adapun titik pembagian sembako, di Kota Makassar di laksanakan di Jalan Tarakan dan Tanjung Bayang. Sedangkan di Kabupaten Maros di lakukan di Kelurahan Boribellaya, dan di Pangkep dibpusatkan di Desa Tabo-tabo.

Sekretaris Pokja I TP PKK Sulsel, Uvan Nurwahidah, mengatakan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk partisipasi PKK untuk membantu masyarakat kurang mampu. Tercatat 200 paket sembako yang di bagikan, di mana setiap paketnya berisi beras, minyak goreng, gula pasir, dan terigu.

Baca Juga: Gandeng Sejumlah Organisasi, PKK Sulsel Gelar Bakti Sosial Operasi Celah Bibir dan Lelangit

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima,” harap Uvan.

Ia menambahkan, kegiatan PKK Berbagi sudah menjadi agenda rutin dari para pengurus PKK Sulsel.

Baca Juga: Tim Andalan Mengaji Sulsel Bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Makassar

Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua PKK Sulsel, Naoemi Octarina, agar kehadiran PKK di rasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button