HiburanMetroNews

Besok Gubernur Andi Sudirman Bersama Warga Jeneponto Jalan Santai ‘Sulsel Anti Mager’ 

Hadiah Utama Kuda

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bakal melaksanakan jalan santai ‘Sulsel Anti Mager’ di Kabupaten Jeneponto pada hari selasa besok, tanggal 25 Oktober 2022.

Menariknya, dalam Sulsel Anti Mager ini dengan hadiah utama berupa seekor kuda. Mengingat, Jeneponto di kenal sebagai daerah yang besar akan pasar hewan kuda.

Baca Juga : Pelajar Bulukumba Nilai Smart School Jadikan Proses Belajar Tidak Membosankan

Jalan sehat Anti Mager, kerap di galakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Kota Makassar, bahkan sudah juga di laksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan hingga puluhan ribu warga.

Untuk Sulsel Anti Mager pada Selasa besok, dengan rute jalan sehat, start dan finish di Lapangan Passamaturukang di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Hadirnya kegiatan jalan sehat ini, juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Kunjungi Lokasi Pembangunan Masjid Terapung Bira

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat Jeneponto untuk turut serta mengikuti jalan Sulsel Anti Mager ini.

“Insya Allah, besok jalan santai Sulsel Anti Mager di Jeneponto,” ungkap Andi Sudirman.

Selain kuda, juga ada hadiah berupa tv, sepeda, dan hadiah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button