News

Pesta Miras di Kosan, Sejumlah Remaja Dimankan Reskrim Polsek Bungoro

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Unit Reskrim Polsek Bungoro Polres Pangkep amankan sejumlah remaja tengah asyik pesta miras di kosan.

Razia yang di pimpin Panit I Reskrim Polsek Bungoro Iptu Muyassir Munir, pada Minggu, 23 Oktober 2022 malam menyasar sejumlah indekos di wilayah Polsek Bungoro.

Baca Juga:.Safari Jumat, Kapolsek Bungoro Salurkan Bantuan Pemugaran Masjid

Razia ini, menyusul keluhan masyarakat tentang banyaknya rumah kos yang di gunakan remaja berkumpul. Mereka melakukan pesta miras (minuman keras) serta mengganggu ketertiban masyarakat.

Dalam operasi ini, Polisi mengankan sejumlah remaja tengah asyik meneguk minuman keras. Rumah kos di Jl. Poros Biring kassi, Desa Bowong Cindea, Kec Bungoro, Pangkep Polisi berhasil menemukan sekolompok Remaja yang sedang berpesta minuman kerras.

Baca Juga:.Kapolres Pangkep Beri Penghargaan Empat Polisi Pengungkap Illegal Fishing

Di lokasi ini, Polisi mengankan lima orang remaja dan barang bukti berupa 1 botol topi miring, 1 jeriken bekas minuman tuak (ballo).

Polisi kemudian bergerak ke rumah kosan Jl. Meredeka Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Pangkep. Di kosan ini, Polisi menumukan dua pasangan muda-mudi yang sedang pesta miras.

Baca Juga:.Sejumlah Warga Pangkep Dapat Bantuan Sembako Polsek Bungoro

Keempatnya,kemudian di amankan bersama barang bukti berupa 1 botol topi miring. Serta 1 botol bir bintang.
“Kita bawa mereka ke Mapolsek Bungoro untuk di lakukan pendataan dan pembinaan,” Muyassir. (St/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button