NewsNusantaraOlahragaSulsel

Andi Utta Jamu Makan Malam Kontingen Bulukumba di Sinjai

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menjamu kontingen Bulukumba makan malam bersama di Cafe Amaly, Larea-rea, Sinjai, Kamis, 27 Oktober 2022.

Kontingen Bulukumba tersebut, terdiri dari ratusan atlet, ofisial, pelatih hingga manajer yang telah berjuang pada Porprov XVII Sulsel tahun 2022 di Kabupaten Sinjai.

Selain itu, kontingen cabang olahraga sepakbola juga bergabung makan malam. Tim sepakbola Bulukumba, baru akan memulai laga perdananya, Jumat hari ini, 28 Oktober 2022.

Baca Juga: Bupati Andi Utta Launching Simpel “Bangun Karakter Sejak Dini” 

Andi Utta Jamu Makan Malam Kontingen Bulukumba di SinjaiBupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan apresiasi kepada seluruh kontingen Bulukumba yang telah bekerja keras dan berjuang maksimal demi mengharumkan nama daerah tercinta.

“Terima kasih kepada saudaraku semua, anak-anakku semua, atas perjuangannya di Porprov Sulsel,” ujar bupati yang akrab disapa Andi Utta.

Ia menyampaikan, saat ini perolehan medali Kabupaten Bulukumba di Porprov Sulsel, sudah tergolong baik. Jika dibandingkan dengan Porprov sebelumnya. Capaian saat ini sangat menggembirakan.

“Capaian ini tak terlepas dari peran Ketua KONI Pak Andi Makkasau. Semoga di sisa waktu yang ada di Porprov ini, Bulukumba masih bisa bergerak naik lagi,” puji Andi Utta.

Baca Juga: Bandel Gak Zaman, Bupati Andi Utta Minta Generasi Muda Perkuat Skill

Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Bulukumba Muh. Daud Kahal ikut mengakui peran KONI Bulukumba di ajang Porprov. KONI dan cabang olahraga, katanya, telah membuktikan bahwa Bulukumba sukses prestasi.

“Fakta membuktikan bahwa prestasi kita melejit di bandingkan dengan Porprov sebelumnya di Pinrang. Kala itu, kita hanya mampu finish di peringkat ke-16,” kata Daud Kahal, yang juga ketua kontingen Bulukumba.

Masih di tempat yang sama, Ketua KONI Bulukumba Andi Makkasau mengatakan, capaian Bulukumba di even empat tahunan ini, berkat dukungan dan bantuan dari Bupati Andi Utta. Totalitas dan keikhlasannya, benar-benar terbukti.

Baca Juga: Bupati Andi Utta Hadiri Sarasehan Petani Millenial ke-2

“Di tengah-tengah kesibukannya, Pak Bupati Andi Utta menyambangi kita semua. Malam ini adalah bukti Pak Andi Utta adalah pemimpin yang tulus. Pemimpin yang selalu bersama masyarakatnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ketua KSP Berkat ini merefleksi kembali veneu yang telah di kerja sedemikian singkat demi menyukseskan Porprov Sulsel di Bumi Panrita Lopi.

“Pak Bupati turun tangan, seperti veneu voli. Bayangkan, bahan material untuk membangun gudangnya di Sinjai di alihkan ke Bulukumba. Selain itu, kita bisa lihat kondisi Stadion Mini Bulukumba sekarang. Ini karena Pak Andi Utta,” tegas Andi Makkasau, yang merupakan salah satu rival Andi Utta di Pilkada 2020 lalu.

Pelaksanaan Porprov tersisa dua hari lagi. Rencana penutupan Porprov akan di laksanakan di Kabupaten Bulukumba. Tepatnya, di Stadion Mini Bulukumba pada Minggu 30 Oktober 2022 malam. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button