NewsNusantaraOlahragaSulsel

Besok Gubernur Andi Sudirman Jalan Santai Sulsel Anti Mager Bersama Warga Bulukumba, Hadiah Utama Motor Listrik

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman akan melaksanakan jalan santai Sulsel Anti Mager bersama masyarakat Bulukumba. Program “Gerakan Sulsel Anti Mager” di Kabupaten Bulukumba ini, akan dilaksanakan, Minggu (30/10/2022) pagi besok.

Jalan santai Sulsel Anti Mager ini, start dan finis di Lapangan Pemuda dengan hadiah utama Motor Listrik, serta beberapa hadiah lainnya seperti sepeda, televisi, dan smartphone.

Baca Juga: Kenakan Ikat Kepala Passapu, Gubernur bersama Masyarakat Jeneponto Jalan Sehat Anti Mager

Rute jalan santai dari Lapangan Pemuda ke arah SMA Negeri 1 Bulukumba belok ke Pasar Cekkeng dan kembali ke Lapangan Pemuda.

Jalan sehat Anti Mager, kerap digalakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Kota Makassar. Bahkan sudah juga di laksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan hingga puluhan ribu warga.

Baca Juga: Gerakan Sulsel Anti Mager, Gubernur Andi Sudirman Jalan Bersama Ribuan Pelajar wilayah Mamminasata dan ASN

Selain jalan santai Anti Mager. Andi Sudirman Sulaiman juga hadir di Bulukumba dalam rangka penutupan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan ke-17, di Stadion Mini Bulukumba, Minggu (30/10/2022) malam.

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat Bulukumba untuk turut serta mengikuti jalan Sulsel Anti Mager ini. Juga ikut menyaksikan penutupan Porprov Sulsel 2022.

Untuk pendaftaran jalan santai silahkan melakukan registrasi pada link ini https://antimager.sulselprov.go.id/pendaftaran(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button