MetroNewsNusantara

Kukuhkan Pengurus Matador, Danny Pomanto Kagumi Semangat Anak Muda Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kukuhkan pengurus Matador (Makassar Tidak Kendor) Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto mengungkapkan kekagumannya terhadap pemuda. Khususnya, Makassar yang semangat dan peka terhadap persoalan yang kerap dihadapi anak muda perkotaan.

“Saya kagum dengan ide cerdas pemuda kita yang menginisiasi lahirnya Matador. Insyaa Allah kita akan memberantas pengangguran dengan menciptakan peluang bersama-sama,” ungkap Danny Pomanto saat mengukuhkan pengurus-Matador periode 2022-2024 di Tribun Karebosi Makassar, Sabtu malam (29/10/2022).

Baca Juga: Wali Kota Danny Dampingi Senator Malarndirri McCarthy Kunjungi Museum Kota Makassar

Danny Pomanto juga mengaku respek dengan nilai yang di sepakati dan di usung Matador. Menurutnya kehadiran Matador membuat Wali Kota Makassar tetap semangat dalam bekerja.

“Matador mengandung semangat tidak boleh putus asa, harus berjuang di jalan kebaikan. Slogan Tertib-Teratur adalah kecerdasan yang harus disatukan menjadi sebuah kekuatan. Kalau ada Makassar Tidak Kendor, Wali Kotanya tidak boleh kendor,” ujar Danny Pomanto.

Baca Juga: Pembicara EICSE 2022, Wali Kota Danny: Inovasi Membangun Daerah Penting Tapi Tidak Lupakan Sejarah dan Budaya

“Terima kasih atas inisiasi anak muda yang tidak mau lihat Makassar kendor. Jaga Makassar, jaga Matador, jaga masa depan,” sambungnya.

Sementara itu Ketua Umum Makassar Tidak Kendor, Ardianto, mengatakan bahwa organisasi ini, berkomitmen untuk menjaga Kota Makassar. Tetap kondusif dan nyaman untuk semua.

Baca Juga: Danny Pomanto Jadi Keynote Speaker Paparkan Konsep Makassar Kota Inklusif

“Organisasi Makassar Tidak Kendor haram hukumnya ugal-ugalan di Makassar, berbuat onar di Makassar. Makanya slogan kita Tertib dan Teratur,” kata Ardianto.

Di ketahui terdapat 1.100 orang anggota Makassar Tidak Kendor yang tersebar di 15 sektor dari berbagai wilayah yang ada di Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button