MetroNewsNusantara

Danny Pomanto Walikota Terpopuler dan Pemkot Makassar Institusi Paling Populer

# Pada Anugerah Humas Indonesia 2022 Malang

MALANG, NEWSURBAN.ID — Danny Pomanto walikota terpopuler dan Pemkot Makassar institusi terpopuler. Penghargaan itu,diraih melalui Anugerah Humas Indonesia 2022 di Hotel Atria Malang, Jawa Timur, Jumat (28/10/2022) lalu.

Pada momentum itu, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meraih penghargaan Pemimpin Terpopuler 2022 di Media Digital 2022 sub kategori Wali Kota.

Pada ajan ini, Pemerintah Kota Makassar juga menerima penghargaan Institusi Terpopuler di Media Digital 2022 sub kategori Pemerintah Kota dalam ajang ini.

Baca Juga: Wali Kota Danny Ajak Swasta Sukseskan Ojol Day

Danny Pomanto menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan dari Humas Indonesia kepada dia dan juga Pemerintah Kota Makassar.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang di berikan,” ungkap Danny Pomanto walikota terpopuler di media digital.

Dia menegaskan apa yang dia lakukan bersama Pemkot Makassar semata-mata untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Danny Pomanto Jadi Responden Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi Regsosek

“Tujuan kami bukan berlomba-lomba untuk populer, tapi paling tidak itu mewakili banyak kegiatan kita lakukan kemudian naik jadi berita sehingga bisa masuk list,” ujarnya (29/10/2022).

Sebagai informasi, penilaian pada ajang ini, berdasarkan kinerja komunikasi dan keterbukaan informasi lembaga publik. Yang bertujuan mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik negara/daerah.

Malam Anugerah Humas Indonesia di hadiri Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Wali Kota Malang, Rektor Institut Pertanian Bogor. Rektor Universitas Sumatera Selatan dan Kepala Daerah pemenang Anugerah Humas Indonesia 2022. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button