MetroNewsNusantara

Khitanan Massal Meriahkan HUT ke-415 Kota Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Peringatan HUT ke-415 Kota Makassar pada 9 November mendatang akan di isi dengan sejumlah kegiatan, salah satunya khitanan massal modern.

Hal ini di sampaikan oleh Ketua PERIFIER (Volunteer Medic and Logistic), dr Nurhayati Bahrim saat audiensi dengan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) di Jalan Amirullah, No 18 Makassar, Rabu (2/11/2022).

Tim PERIFIER bersama Lurah Kaluku Bodoa Suryadi menyampaikan niatnya untuk ikut berkolaborasi dalam memeriahkan perayaan hari jadi Kota Makassar yang tinggal menghitung hari.

Baca Juga:Β Makassar Deflasi 0.11%, Danny Pomanto Sebut Kontribusi Lorong Wisata Hingga Ojol Day

β€œKami memiliki program sosial yakni sunatan massal modern bagi anak-anak kurang mampu. Kami harap anak-anak dengan latar belakang keluarga pra sejahtera ini juga bisa merasakan fasilitas sunatan modern. Biayanya jika harus mengeluarkan uang itu sekitar Rp. 1.500.000,” jelas dr Nurhayati Bahrim.

Merespon niatan tersebut Wali Kota Makassar Danny Pomanto di dampingi Kadis Kesehatan Makassar dr. Nursaidah Sirajuddin menyambut positif. Dan berharap seluruh anak pra sejahtera dan kaum dhuafa bisa ikut serta dalam kegiatan sosial ini.

Baca Juga:Β Sambut HUT Kota Makassar ke-415, Danny Pomanto Ajak Seluruh Umat Beragama Doakan Makassar

β€œIni kegiatan menarik. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Makassar untuk membantu anak-anak kita dengan latar belakang kurang pra sejahtera. Mendekati HUT Makassar kita siapkan untuk mereka sunat massal modern berkolaborasi dengan PERIFIER secara gratis,” ungkap Danny.

Rencananya sekitar 415 anak sesuai dengan usia kota Makassar akan mengikuti khitanan massal modern. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button