NewsNusantaraPariwisataSulsel

Fasilitas Setara Hotel, Mess Andalan Malino Dorong Peningkatan Ekonomi dan Wisata Malino

GOWA, NEWSURBAN.ID — Mess Andalan Malino milik Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kini resmi beroperasi kembali. Hal itu setelah diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman di Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, 4 November 2022.

Peresmian mess di Kota Bunga, julukan untuk Malino ini di tandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Sebelumnya, Pemprov Sulsel melakukan pembangunan Mess, mengingat bangunan lama sebelumnya kondisi bangunan yang tidak memadai.

Baca Juga: Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Atas Gelar Guru Besar Taruna Ikrar

Mess ini, memiliki 20 kamar. Fasilitas di kamarnya pun tidak kalah dengan penginapan hotel lainnya. Dengan desain interior yang modern.

“Pembangunannya di lakukan secara bertahap. Serta kita harap dapat di kelola profesional dan menjaga kualitas kenyamanan dan pelayanannya,” pinta Andi Sudirman

Hadirnya Mess ini mendukung fasilitas penginapan ini mendukung Malino, yang di kenal sebagai salah satu lokasi kunjungan wisata andalan di Sulsel. Yang memiliki kawasan pohon pinus, serta sejumlah lokasi wisata lainnya. Sehingga banyak pengunjung wisatawan yang betah untuk menginap di kawasan wisata di wilayah yang di sebut Kota Bunga itu.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Resmikan Mess Andalan Malino

“Kita berharap dengan Mess ini, bisa menggeliatkan perekonomian masyarakat dan mampu menggeliatkan sektor pariwisata di Malino,” ujar Andi Sudirman.

Pria yang akrab di sapa Gubernur Andalan ini mengajak, “mari kita berwisata ke Malino dan jangan lupa mampir di Mess Andalan Malino,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button