NewsParlemenPemilu 2024Politik

DPP Golkar Konsolidasi Pemenangan Pemilu di Makassar Besok

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Golkar akan menggelar konsolidasi pemenangan pemilu di Makassar. Konsolidasi DPP Golkar ini,diagendakan berlangsung pada Minggu, 6 November 2022 di Hotel Four Point By Sheraton, Jl Andi Jemma. Seluruh infrastruktur Golkar se-Sulsel di hadirkan.

Baca Juga: Jelang Pemilu 2024, Fahsar Yakin Golkar Masih Tetap Yang Terbaik

Selain itu, DPP Golkar juga melanjutkan konsolidasi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bersama DPP PAN dan DPP PPP di Hotel Dalton, Jl. Perintis Kemerdekaan pada siang harinya.

“Menyambut dua agenda penting tersebut, Golkar Makassar siap mendukung tugas kepanitiaan. Baik pusat maupun provinsi demi kelancaran konsolidasi,” kata Ketua DPD Golkar Makassar, Munafri Arifuddin usai memimpin rapat koordinasi di sekretariat DPD Golkar Makassar, Jl. Lasinrang, Jumat (4/11/2022) malam.

Baca Juga: Golkar Makassar Bakal Unjuk Kekuatan di HUT ke-58

Appi sapaan akrab Munafri di dampingi Ketua Bappilu Makassar Abd. Wahab Tahir dan Bendahara Golkar Makassar Ismail yang di hadiri seluruh pimpinan kecamatan.

Untuk pemantapan, Appi akan menghelat makan malam bersama seluruh fungsionaris dan seluruh perangkat. Dan struktur pemenangan Partai Golkar Makassar, Sabtu malam.

Baca Juga: Tensi Pilpres 2024 Memanas, Golkar Dan Nasdem Usung Jagoannya Untuk Maju Capres

Di agendakan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di dampingi Sekjen Lodewijk F Paulus. Wakil Ketua Umum Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia. Dan Wakil Ketua Umum Penggalangan Strategis Erwin Aksa bakal menghadiri dua agenda penting tersebut di dua tempat berbeda.

Ketua Bappilu Golkar Wahab Tahir menambahkan, Golkar Makassar menjadikan momentum konsolidasi ini sebagai semangat untuk mencapai target kemenangan. Menang pilpres, menang pilkada, dan pileg di Makassar 10 minimal 10 kursi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button