MetroNews

Gubernur Andi Sudirman Resap Aspirasi Masyarakat Topidi

GOWA, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mendengarkan aspirasi masyarakat di Lingkungan Topidi, Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Jum’at 4 November 2022.

Masyarakat Bontolerung pun tampak semangat menyampaikan aspirasi dan masukan kepada orang nomor satu di Sulsel itu. Terlebih dengan respon yang baik oleh pria yang akrab di sapa Gubernur Andalan ini.

Baca Juga : Pemkab Gowa Tanam 70.200 Pohon di Lokasi Hutan Kritis

“Kami telah mendengarkan masukan dari masyarakat. Insya Allah, akan menjadi pertimbangan kami, semoga di mudahkan,” kata Andi Sudirman.

Salah seorang warga, Abd. Rahman mengusulkan pembangunan sarana pendukung untuk warga di daerahnya. “Saya yakin pak Gubernur ingin meningkatkan kesejah teraan masyarakat di Sulsel. Terima kasih atas bantuan bibit kopinya, kita harap besar pembangunan pak Gubernur untuk kami warga Gowa,” jelasnya.

Sama halnya di ungkapkan oleh Jumariah. “Terima kasih pak Gubernur menerima masukan kami,” pungkasnya. Perbincangan Gubernur bersama warga pun tampak keakraban.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Lepas 10 Ribuan Peserta Anti Mager di Malino

Di kesempatan ini, Gubernur Andi Sudirman memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Bontolerung.

Di ketahui, Gubernur Andi Sudirman menyerahkan dan melakukan penanaman bibit kopi bersama masyarakat di Topidi, Kelurahan Bontolerung, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Jum’at 4 November 2022. Adapun bantuan sebanyak 25 ribu batang bibit kopi untuk di tanam di lahan seluas 25 hektar; serta bantuan proteksi perkebunan berupa pestisida nabati sebanyak 1000 liter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button