KesehatanMetroNewsParlemenPolitik

Rudianto Lallo Lepas 500 Peserta Gerak Jalan Sehat Muhammadiyah Mamajang

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo melepas dan mengikuti Tabligh Akbar dan Jalan Sehat keluarga besar Muhammadiyah Mamajang dalam rangka menyongsong Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo pada tanggal 18-20 November 2022.

Pada kesempatan ini, Politisi Partai NasDem itu menaruh harapan besar kepada Muhammadiyah, dengan usianya yang memasuki abad kedua merupakan organisasi terlama dan terbesar yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Semoga dengan momentum Muktamar Muhammadiyah di Kota Makassar. Bisa tetap survive dengan seluruh tantangan yang akan di hadapi. Semoga Muhammadiyah semakin eksis untuk terus berkontribusi. Terutama dalam mencerdaskan bangsa dan memberikan fasilitas kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,”kata Rudianto Lallo sesaat melepas jalan gerak jalan santai, di Makassar Minggu (6/11/2022).

Baca juga: Ikuti Salat Subuh dan Doa Bersama, Rudianto Lallo: Jauhkan Makassar dari Musibah Bencana!

Legislator dua periode Makassar itu sangat mengapresiasi seluruh aktifitas yang telah melakukan oleh Muhammadiyah selama ini. Olehnya itu ,bersedia berpartisipasi dalam mensukseskan seluruh program program Mihammadiyah, termasuk muktamar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo pada tanggal 18-20 November 2022 mendatang.

“Mudah-mudahan seluruh peserta dapat melakukan perjalanan dengan selamat. Setelah pelaksanaan Muktamar ini semoga semakin mempererat persaudaraan. Serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita untuk menjadikan Muhammadiyah sebagai benteng pertahanan NKRI,” tambah Anak Rakyat sapaan Rudianto Lallo.

Baca juga: Ketua DPRD Rudianto Lallo Sapa Warga Maccini Sombala di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kegiatan gerak jalan sehat ini di hadiri oleh sekitar 500 peserta. Mulai dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Se-Kota Makassar dan Alumni IPM Makassar.

Turut hadir jajaran Pimpinan dan Pegawai Amal Usaha Muhammadiyah lingkup Muhammadiyah Mamajan, Pimpinan Organisasi Otonom Muhammadiyah, Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah. Nasyiatul Aisyiyah. Serta Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Hizbul Wathan dan Tapak Suci, serta seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button