NewsNusantaraSulteng

Wali Kota Hadi Apreasiasi Kalla Toyota Carnaval 2022 Digelar di Kota Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada Grand Opening Kalla Toyota Carnaval 2022. Kegiatan itu,dilaksanakan di Ruang Pamer Palu Grand Mall, Rabu (9/11/2022).

Hadir pula East Region General Manager Kalla Toyota, Risal Nurdin Branch Manager Kalla Toyota Juanda, Hendrayansyah selaku Branch Manager Kalla Toyota Martadinata, Manajemen Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, Asuransi Ramayana serta sejumlah awak media, online media elektronik dan media cetak.

Baca Juga: Percantik Kota Palu, Pemkot Data dan Tata Bangunan di Lima Kelurahan

Tarian Mokambu mengiringi sebagai bentuk sambutan yang hangat kepada Wali Kota Palu dan jajaran serta pejabat Kalla Toyota dan tamu undangan lainnya.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota Hadi melihat langsung interior mobil listrik C Pood. Ia di dampingi East Region General Manager Kalla Toyota.

Baca Juga: Peserta PKA Kota Palu Raih Inovasi Terbaik 1

Selanjutnya Wali Kota juga melihat langsung interior dan keunggulan dari kendaraan sedan Hybrid Prius.

Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak Toyota yang menyelenggarakan Opening Kalla Toyota Carnaval 2022.

Wali Kota Hadi Apreasiasi Kalla Toyota Carnaval 2022 Digelar di Kota Palu“Produk yang di luncurkan pihak Toyota sangat variatif dan hal ini menjadi daya tarik dari para konsumen untuk memilikinya. Hal ini menjadi keuntungan pihak Toyota dalam memberikan produk yang berkualitas dan layanan yang sangat baik,” kata Hadi.

Saat ini saja sebagai Wali Kota Palu, Wakil Wali Kota Palu Sekda dan semua kepala OPD menggunakan Toyota Innova. Dan tidak boleh ada yang menggunakan kendaraan dinas lebih dari wali kotanya.

Baca Juga: Bappeda Kota Palu Kembangkan Teknik Pengukuran Kualitas Dokumen Perencanaan Pembangunan Daerah Berbasis Risiko

“Atas nama pemerintah Kota Palu kami sangat berterimakasih atas terpilihnya kota Palu sebagai lokasi di gelarnya Opening Kalla Toyota Carnaval 2022,” ucapnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus terlaksana di moment moment berikutnya. Dan kami membuka peluang untuk itu sebagai bukti bahwa geliat pergerakan ekonomi di wilayah Kota Palu sudah sangat bagus,” pungkas Hadi. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button