NewsNusantaraSulsel

Momentum Hari Pahlawan, Adnan ajak Masyarakat Perkuat Kesatuan Bangsa

GOWA, NEWSURBAN.ID — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tingkat Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Kamis (10/11).

Pada momentum tersebut, Bupati Adnan yang membacakan Amanat Seragam Menteri Sosial, Tri Rismaharini mengingatkan. Untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain.

“Mari kita mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang di mulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” ungkapnya.

Baca Juga:Dinilai Jadi Sumber PAD Baru, DPRD Gowa Sahkan Perda Zona Nilai Tanah

Pada kesempatan tersebut dia juga meminta agar masyarakat dan generasi sekarang mampu menghormati perjuangan para pahlawan dahulu. Dan mengimplementasikannya di kehidupan sehari-hari.

“Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para-pahlawan, bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai-nilai luhur-pahlawan. Bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya

Selain itu, ia juga mengajak agar masyarakat membuktikan pada dunia bahwa ketika bersama. Dan kolaborasi akan mampu mewujudkan cita-cita para-pahlawan.

Baca Juga: Adnan Sebut Relawan Sibat PMI Gowa Akan Mampu Penuhi Kebutuhan Darah

“Momentum Hari Pahlawan masyarakat Kabupaten Gowa bisa menghargai jasa-jasa para-pahlawan. Agar memberikan kontribusi terbaiknya kepada daerah sebagai penerus dari pahlawan itu sendiri,” harapnya.

Pada Peringatan Hari Pahlawan ini, upacara turut di ikuti Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni, Forkopimda Kabupaten Gowa, Para Pimpinan SKPD. Dan ASN lingkup Pemkab Gowa, dan perwakilan beberapa organisasi masyarakat dan kepemudaan. (NH/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button