NewsParlemenPemilu 2024Politik

Puncak Perayaan HUT Partai Nasdem Dirayakan Serentak Seluruh Indonesia

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Puncak perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT Partai Nasdem ke-11 di gelar secara serentak oleh seluruh pengurus. Hingga tingkat kabupaten/kota bahkan ranting di Indonesia, Jumat (11/11/2022).

Partai besutan Surya Paloh itu, pada HUT ke-11 menghadirkan NasDem UMKM Trade Show (NUTS). Dengan mengangkat tema “It’s Time, Restorasi Indonesia”.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Makassar juga melakukan hal yang sama. Yakni menggelar acara tumpengan di Kantor DPD Nasdem Makassar, Jalan AP. Pettarani.

Baca Juga: Danny Pomanto Sumbang Satu Unit Mobil pada Jalan Sehat Restorasi Nasdem

Ketua Bidang OKK DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Mochtar Juma mengatakan perayaan HUT Partai Nasdem tahun ini adalah moment yang sangat tepat oleh seluruh kader Nasdem.

“Perayaan kali di lakukan secara sederhana, tetapi kami di DPD Nasdem Makassar adalah momen yang tepat karena bisa secara langsung bergabung dengan seluruh kader, pengurus hingga beberapa tim relawan Anies Baswedan,” ujarnya.

Apalagi, kata Muhtar, dengan efek Anies Baswedan yang resmi diusung oleh Partai Nasdem sebagai Calon Presiden 2024 membuat suara Nasdem semakin bertambah, khususnya di Kota Makassar.

Baca Juga: Respons Kegiatan Akbar Nasdem, Danny Pomanto Beberkan Simpul Kekuatan Makassar

“Kalau kemarin Partai Nasdem di DPRD Kota Makassar cuma memiliki enam kursi, insya Allah kedepan bisa dua kali lipat. Saya kira peluang itu akan terjadi,” terangnya.

Karena itu, dia mengajak kepada seluruh kader hingga pengurus DPD Nasdem Makassar. Bahkan kepada tim dan relawan Anies Baswedan, untuk berkolaborasi dalam memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

“Tim dan relawan Anies Baswedan tumbuh dan ada dengan sendirinya, tanpa di ajak. Karena ini memang antusias dari lapisan masyarakat. Artinya memang bagaimana menginginkan Anies menjadi presiden,” tegasnya.

Dalam perayaan hari ulang tahun tersebut, DPD Partai Nasdem Makassar juga menghadirkan beberapa tim dan relawan Anies Baswedan. Serta perwakilan bakal calon legislatif (Bacaleg) dari setiap Dapil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button