MetroNewsNusantara

Temui Danny Pomanto Ketua Ikatan Wartawan Online Bahas Mubesprov IWO Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) merespon spositif rencana Musyawarah Besar Provinsi Ikatan Wartawan Online Sulawesi Selatan (Mubesprov IWO Sulsel).

Hal ini,disampaikan Danny Pomanto saat menerima kunjungan pengurus Provinsi IWO Sulsel di kediamannya, Jalan Amirullah, Senin (14/11/2022).

“Tentunya kami, selaku Pemerintah Kota Makassar mendukung Mubesprov IWO,” ujar Danny Pomanto.

Baca Juga: Orasi di MUSRA II Indonesia, Danny Pomanto Minta Rakyat Gunakan Hak Pilih

Bagi Danny Pomanto, IWO Sulsel banyak berperan dalam menangkal kabar dan berita bohong atau hoaks yang dapat memecah belah persatuan.

“Semoga IWO Sulsel tetap konsisten bersama-sama melawan hoaks,” harap Danny Pomanto.

Sementara itu, Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Tahir mengatakan, organisasi ia pimpin adalah lokomotif anti hoaks yang memusuhi kabar bohong. Dia juga mengatakan Danny Pomanto adalah sosok yang selalu mendukung upaya IWO Sulsel.

Baca Juga: Wali Kota Danny Ajak Kader dan Alumni PMII Jadi Penggerak di Longwis

“Pak Wali selalu dukung kami. Beliau adalah Ketua Dewan Kehormatan IWO Sulsel. Makanya kami ingin beliau yang buka Mubesprov IWO Sulsel nanti,” terang Zulkifli.

Mubesprov perdana IWO Sulsel ini sendiri akan-diselenggarakan di Baruga Anging Mammiri akan-digelar pada 16-17 Desember 2022 mendatang.

“Rencananya akan dihadiri para pengurus daerah IWO yang ada di Sulsel. Sudah ada 20 pengurus daerah yang terbentuk dari 24 kabupaten/kota di Sulsel,” tutup Zulkifli Tahir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button