Tanah Longsor di Gowa Timpa Mobil Melintas, Basarnas Sulsel Kerahkan Tim Lakukan Pencarian

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Hujan deras mengguyur wilayah Kabupaten Gowa Sulsel akibatkan tanah longsor di Gowa, tepatnya di Desa Lonjoboko Kecamatan Paranglaoe Kabupaten Gowa, Sulsel, pada Rabu (16/11/2022) sore menjelang malam.

Dari informasi yang di terima Basarnas Sulsel, longsoran tanah menimpa mobil yang sedang melintas. Akibatnya satu mobil dengan empat orang penumpang terseret masuk ke jurang.

Baca Juga: KLM Al Mubarok Hilang Kontak, Basarnas Sulsel Mengerahkan KN Sar Kamajaya 104 Lakukan Pencarian

Dua di antaranya berhasil selamat, satu orang di temukan dalam keadaan meninggal dunia. Sementara satu orang masih dalam pencarian.

Merespons laporan tersebut, Kepala Kantor Basarnas Sulsel mengerahkan 1 SRU (Search and Rescue Unit) yang sedang dalam perjalanan menuju lokaai. Untuk membantu pencarian.

Baca Juga: 18 Jam Pencarian, Tim Basarnas Temukan Pemilik Kapal yang Tenggelam di Paotere

Sementara itu, beberapa Potensi Sar terdekat sudah berada di lokasi melakukan pencarian terhadap korban yang belum di temukan.

“Semoga seluruh Tim Sar Gabungan yang berada di lokasi di beri kesehatan dan keselamatan. Dalam mengemban misi kemanusiaan,” tulis Basarnas Sulsel dalam keterangan pers, Rabu (16/11/2022). (#)

Exit mobile version