MetroNewsNusantara

Motivasi ASN Pemkot Makassar, Indira: Kita Harus Selalu Nomor Satu

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail turut memberikan motivasi ASN Pemkot Makassar untuk terus meningkatkan kinerja.

Indira memberi motivasi ASN Pemkot Makassar saat hadir dalam Rapat Koordinasi Pemkot Makassar. Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto memimpin rapat koordinasi itu, di Ruang Sipakatau Balai Kota Makassar, Selasa, 15 November 2022.

Baca Juga: Cegah Stunting, Indira Jusuf Ismail Beri Motivasi Bagi Masyarakat

Di hadapan seluruh OPD yang hadir, Indira tidak ingin lagi mendengar beragam alasan yang menyebabkan program pemerintah kota tidak berjalan maksimal.

“Programnya jelas, tapi tidak terlaksana dengan maksimal. Banyak alasannya!. Tapi sudahlah, mari kita sama-sama saling bantu untuk Kota Makassar yang lebih baik lagi ke depan,” kata Indira Yusuf Ismail.

Menurut Indira, sebagai kota terbesar di Kawasan Timur Indonesia (KTI) Makassar harus menjadi percontohan bagi daerah-daerah lain.

Baca Juga: Wali Kota Danny Ajak Kader dan Alumni PMII Jadi Penggerak di Longwis

Apalagi di bawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Makassar terus melahirkan beragam inovasi yang menarik perhatian.

Salah satu contohnya, program Lorong Wisata yang sudah banyak mendapat kunjungan kepala daerah. Mulai Wali Kota Sorong George Yarangga hingga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Makassar tidak boleh kalah, selalu harus menjadi nomor satu,” ucapnya.

Baca Juga: Wali Kota Danny Presentasikan Sombere and Smart City di G20 2022

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekda Kota Makassar M Ansar, beserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, hingga Lurah se-Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button