NewsPemilu 2024PolitikSulsel

Silaturahmi di Sukamaju, Tomas: IAS Bukan Pemimpin Kacang Lupa akan Kulitnya

LUWU UTARA, NEWSURBAN.ID — Ilham Arief Sirajuddin (IAS) melakukan silaturahmi sejumlah tokoh masyarakat dan sekaligus mengelar dialog di Cafe Custom, Sukamaju, Luwu Utara, Jumat, 18 November 2022.

IAS gencar melakukan silaturahmi para toko masyarakat di Sulsel. Tidak lain hanya untuk kepetingan pemilihan Gubernur tahun 2024 mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat Sukamaju, Askar Razak, mengawali pertanyaan untuk kesiap-siapanya maju bertarung dalam Pilgub 2024 mendatang.

Baca juga: Kembali Garap Barru, IAS Prioritas Roadshow di Setiap Akhir Pekan

“Kita doakan IAS terpilih menjadi Gubernur. Saya pribadi, bersama 27 suara keluarga dalam, memastikan akan mencoblos IAS Insya Allah di TPS nanti,” ujar mantan Kepala Desa Tolangi, Sukamaju itu.

Hanya saja, lanjut katanya, IAS diharapkan tidak mempraktikkan beberapa perilaku tidak sehat kepala daerah. Di antaranya, memutuskan sesuatu berdasar suka atau tidak, dan mengabaikan aspek rasionalitas.

“Selain itu juga, kami yakin pak IAS tidak akan seperti kepala daerah kebanyakan yang seperti kacang lupa akan kulitnya,” kata dia.

Baca juga: Ustad Andi Abdul Hafid Mappatoba Doakan IAS Gubernur Sulsel 2024 

Tokoh masyarakat lainnya, Sriyanto, ikut memberi garansi karakter IAS yang tidak seperti kepala daerah kebanyakan setelah terpilih.

“Soal karakter beliau saat jadi wali kota Makassar dua periode, bisa ditanyakan kepada mantan aktivis Makassar asal Luwu Raya. Beliau sangat pandai membalas budi, makanya layak untuk didukung,” ujar mantan komisioner KPU Lutra itu.

Silaturahmi IAS juga turut hadir sejumlah tokoh masyarakat. Seperti Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Luwu Utara, Makmur Hasan, Nawir (purnawirawan TNI).

Hadir juga Askar Razak, mantan Kepala Desa Tolangi / Tokoh Masyarakat), Pardi (tokoh pemuda Kaluku), Erwin S. Wijaya (Tokoh Pemuda Bone-Bone). Mantan Kades Mulyorejo, Salahuddin, dan Ramdhan, tokoh Pemuda Kaluku. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button