HiburanMetroNewsPariwisata

Sambut Malam Tahun Baru Aerotel Smile Angkat tema “Wonderland Nusantara”

Hotel Aerotel Smile Berikan Hadiah menarik Serta Special Gift

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Terletak di Jl. Muchtar Lutfi No.38, Kota Makassar Hotel Aerotel Smile akan menggelar New Years Eve Party pada 31 Desember 2021 mulai pukul 20.00 wita.

Hotel Aerotel Smile menghadirkan paket menginap bagi anda yang ingin menghabiskan waktu akhir tahun bersama orang terkasih dengan staycation aman dan nyaman. Menikmati malam pergantian tahun di Aerotel Smile Makassar yang kali ini mengangkat tema “Wonderland Nusantara”.

Baca Juga : HUT 22 Tahun Mall Ratu Indah Angkat Tema “Eleganza, Transformasi dan Asa”

Dengan harga mulai dari Rp 799.000 nett/malam kamu sudah mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan. Menikmati Gala Dinner dengan rangakaian acara dan hadiah menarik, serta Special Gift dari Hotel Aerotel Smile.

Kamu dapat menikmati makan malam indah dengan Live Music, Parade Fashion Show Pakaian Adat dan penampilan tarian Nusantara. Serta pilihan menu hidangan dari berbagai daerah seperti kerak telor, coto, es dawet, jajanan pasar, dan masih banyak lagi.

General Manager Hotel Aerotel Smile, Yuni Wardiyanti mengatakan bahwa Aerotel Smile selalu terinspirasi untuk mengangkat tema Budaya Indonesia.

Baca Juga : All New Toyota bZ4X Resmi Meluncur di Toyota Carnaval 2022

“Tema yang kami angkat untuk memberikan experience dan sensasi yang berbeda merasakan betapa Menakjubkannya Ragam Budaya Indonesia. Kami mengemas Wonderland Nusantara dengan acara menarik dan berbagai hadiah.

“Kupon Doorprize, Special Gift berupa totebag aestetik dan tumbler cantik. Tentunya kemeriahan Gala Dinner yang akan membuat malam pergantian anda menjadi lebih berkesan”, ungkap Yuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button