HiburanMetroNewsOlahraga

Kantongi Lisensi Official Venue, Mercure Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Paket Nobar FIFA World Cup Qatar 2022

Mercure Makassar Nexa Pettarani Siapkan Promo Menarik Nobar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Sebagai hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas lengkap di bilangan Jl. A.P. Pettarani, Mercure Makassar Nexa Pettarani telah menyediakan venue nonton FIFA World Cup Qatar 2022 bersama bagi para pecinta olahraga sepak bola untuk mendukung laga tim favorit mereka.

Bertajuk Don’t Watch Alone, Mercure Makassar menawarkan paket nobar mulai dari Rp 100.000 nett /orang. Sudah termasuk makanan ringan dan soft drink. Venue nobar ini terletak di lantai dasar tepatnya di Losari Restaurant yang memiliki kapasitas hingga 100 orang.

Baca Juga : Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Siap Meriahkan FIFA World Cup Qatar 2022β„’

Tempat lain seperti area kolam renang pun disediakan bagi komunitas yang ingin melaksanakan nonton bareng FIFA World Cup Qatar 2022 secara lebih private dengan harga yang sama. Promo ini berlaku mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan bahwa ini kali pertama Mercure Makassar Nexa Pettarani menggelar nonton bersama untuk acara olahraga akbar ini.

β€œIni perdana, jadi kami tak ingin tanggung-tanggung. Manajemen sengaja membeli lisensi untuk nobar FIFA World Cup Qatar 2022 ini. Agar mengakomodasi masyarakat menyaksikan tim kesayangan mereka lebih aman dan nyaman bersama dengan komunitas masing – masing.

“Jadi ini resmi dan dengan lokasi yang sangat strategis serta pilihan makanan yang juga lezat, kami yakin dapat menggaet komunitas untuk datang dan menikmati promo ini”, ungkap Wiwied.

Baca Juga : Hemat Nonton Streaming FIFA World Cup Qatar 2022 Dengan Paket DataΒ Spesial IOH

Untuk pertandingan big matchnya nanti. Mercure Makassar akan menyiapkan Hasanuddin Ballroom yang terletak di lantai 2 dengan kapasitas hingga 250 orang. Aneka games dan hadiah menarik juga menanti para pengunjung yang memilih Mercure Makassar.

Bagi yang tak ingin kehabisan tempat. Dapat langsung melakukan reservasi melalui whatsapp di 085348299447 atau sosial media instagram @mercuremakassar dan facebook Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button