NewsNusantaraPariwisata

Rekomendasi Villa Murah Bali Harganya di Bawah Rp500 Ribu

BALI, NEWSURBAN.ID – Sebagai destinasi wisata dunia, Bali benar-benar menyuguhkan deretan atraksi yang memikat hati. Mulai dari berbagai pantainya yang jelita, budaya Bali yang kental, sampai akomodasi dengan berbagai fasilitasnya. Pilihan akomodasi di Bali juga sangat bervariasi, mulai dari resort, villa, hotel, sampai dengan guest house.

Jika merasa bosan menginap di hotel, banyak juga villa murah di Bali yang bisa diinapi. Meski murah namun fasilitasnya juga diperhatikan sedemikian rupa untuk membuat tamu lebih nyaman. Villa dengan harga terjangkau ini juga tersebar di berbagai wilayah Pulau Dewata. Berikut ini deretan rekomendasinya dengan harga di bawah Rp500 ribu.

Villa M&K

Lokasi: Jl. Asia Citra 4-5, Tuban, Kuta, Bali.

Tempat menginap satu ini bisa dibilang strategis dengan bentuk yang unik. Lokasinya dekat dengan Pantai Kuta, hanya berjarak kurang lebih 1 km saja. Di sini tersedia banyak kamar dengan kapasitas masing-masing 2 orang. Karena itulah, cocok bagi yang ingin bulan madu atau merayakan ulang tahun pernikahan.

Fasilitas yang ditawarkan juga banyak dan memanjakan setiap pengunjung yang datang. Dalam villa, terdapat 1 kamar tidur, kamar mandi, dan juga dapur pribadi. Ditambah juga dengan kolam renang indoor dan outdoor. Harga sewa per malamnya, mulai dari Rp200 ribuan saja.

Puri Dewa Bharata Hotel and Villas

Lokasi: Jl. Nakula No. 11, Legian, Kuta, Badung, Bali.

Bagi Anda yang ingin menginap di villa dengan arsitektur khas Bali yang kental, bisa booking di Puri Dewa Bharata Hotel and Villas. Ada kamar untuk hotel dan villa, jadi bisa pilih mana yang paling nyaman. Fasilitas yang ditawarkan juga sangat bervariasi, mulai dari kolam renang anak-anak dan dewasa, jaringan Wifi, shuttle, spa, restoran, dan lain sebagainya.

Bahkan bagi yang ingin melakukan perawatan kesehatan, ada medical care on call yang bisa dipesan. Tipe kamarnya mulai dari Deluxe, Super Deluxe, Upstair Villa, Downstair Villa, dan Family Villa. Harga yang ditawarkan akomodasi ini juga terjangkau, mulai dari Rp200 ribuan per malamnya.

Villa Mandi

Lokasi: Jl. Katik Lantang, Singakerta, Ubud, Gianyar, Bali.

Villa murah di Bali yang menyuguhkan beragam fasilitas dan aktivitas salah satu rekomendasinya adalah Villa Mandi. Tempatnya juga terlihat asri karena bisa langsung melihat areal persawahan. Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan berbagai destinasi wisata. Hanya perlu 5 menit untuk ke Ubud Market, Monkey Forest, dan lain-lain.

Beberapa fasilitas nyaman yang bisa dinikmati antara lain massage, keamanan, daily housekeeping, gratis lokal transportasi, rental motor, dan lain sebagainya. Aktivitas yang bisa dirasakan mulai dari trekking, bersepeda, sampai dengan rafting.

Pilihan tipe kamarnya, ada Joglo Villa, Deluxe Villa, Superior Room, sampai Two Bedroom Private Pool Villa. Jika berencana menginap di tempat ini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp200 ribuan per malamnya. Sudah bisa menginap nyaman dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Capila Villa Bali

Lokasi: Pantai Lima, Pererenan, Jl. Babadan, Canggu, Mengwi, Badung, Bali.

Capila Villa Bali masuk akomodasi murah yang Instagramable dan cocok untuk staycation. Tempatnya sangat nyaman dan dikelilingi oleh areal persawahan. Kamarnya memiliki dekorasi bambu yang membuatnya semakin kembali ke alam. Atapnya juga terbuat dari jerami, jadi menimbulkan kesan simple namun tetap estetik.

Fasilitasnya  banyak, ada kolam renang, shower, jaringan internet, dan lain sebagainya. Tempatnya cukup tenang, jadi bagi yang sedang menghilangkan penat, villa ini jadi rekomendasi yang tepat. Harga sewa per malamnya, dibanderol mulai dari Rp300 ribuan saja. Bisa untuk berbagai tujuan, baik staycation, bisnis, liburan, dan lain sebagainya.

Budhi Ayu Villas Ubud

Lokasi: Jl. Ray Nyuh Kuning, Ubud, Gianyar, Bali.

Jika villa sebelumnya banyak didominasi bambu dan jerami, akomodasi ini mengusung bangunan yang terbuat dari kayu. Sama-sama nyaman dan bentuknya yang estetik. Pilihan kamarnya ada Budhi Ayu Villa 2 Bedroom, 3 Bedroom, Deluxe Room, dan Budhi Ayu Cottage.

Lingkungan di sekitar villa juga sangat asri karena banyak sekali tanaman hijau. Tempatnya juga sangat bersih, jadi akan membuat menginap lebih nyaman. Villanya juga di desain ala tradisional Bali yang kental. Bikin liburan tidak mudah dilupakan. Harga sewa villa per malamnya, dipatok mulai Rp400 ribuan saja.

Kubu Bali Baik Villa & Resort

Lokasi: Jl. Raya Pejeng Kawan, Pejeng Kaja, Tampaksiring, Ubud, Gianyar, Bali.

Tempat menginap satu ini juga kelilingi oleh areal persawahan yang membuatnya sejuk dan asri. Tambah asri lagi, di sekitarnya juga banyak tanaman dan pepohonan hijau seperti pohon kelapa dan juga pohon pisang. Pilihan kamarnya, ada Deluxe Room dan Private Villa. Bagi yang honeymoon, bisa pilih One Bedroom Private Pool Villa.

Fasilitasnya banyak, ada kolam renang baik outdoor dan private, restoran, sampai dengan sap. Bagi yang ingin bersantai menikmati spa, banyak juga pilihannya. Mulai dari massages, scrubs, mandi dengan bunga dan susu, facial, sampai Ayurveda. Meski banyak kenyamanan yang ditawarkan, harga per malamnya mulai Rp400 ribuan saja.

Jika liburan ke Bali, Anda bisa menginap di salah satu villa yang sudah direkomendasikan. Harga sewanya mulai dari Rp200 ribuan sampai dengan Rp400 ribuan. Jika booking lewat Traveloka, Anda bisa manfaatkan promo dan dapatkan harga yang lebih murah.

Tidak hanya bisa pesan hotel di Traveloka, Anda juga bisa booking akomodasi lainnya. Seperti halnya Villa, Apartemen, Resort, Glamping, dan berbagai produk penginapan lainnya pada menu Holiday Stays. Itu juga termasuk villa di Batu, Bandung, Bogor, dan wilayah lainnya di Tanah Air.

Kunjungi website atau aplikasi Traveloka dan dapatkan harga promo selama periode campaign Traveloka Travel Fair 11.11! Jangan lupa ikutan Traveloka Flash Sale dan Daily Sale, untuk mendapatkan kode kupon setiap harinya! (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button