EkonomiNews

5 Sepatu Adidas Samba Terbaik 2022

JAMBI, NEWSURBAN.IDAdidas Samba menjadi sepatu yang paling laris di dunia setelah tipe Stan Smith. Sepatu ini,dibuat pada tahun 1950 dan-dikhususkan sebagai sepatu untuk bermain sepak bola dalam cuaca musim dingin.

Namun sekarang sepatu ini cocok-digunakan untuk berolahraga di dalam ruangan. Sepatu ini terbuat dari bahan kulit yang lembut dan fleksibel. Bagian depan sepatu terbuat dari bahan suede sedangkan bagian outsole-nya terbuat dari karet yang ringan. Kaki akan terasa nyaman karena insole sepatu dilapisi bantalan.

Jenis sepatu Adidas Samba ditunjuk sebagai ikon abadi, karena memiliki desain yang unik. Sepatu Adidas ini menjadi legendaris karena merupakan sepatu pertama yang dibuat. Bagian upper kulit memiliki potongan yang rendah, dengan logo Adidas 3 garis yang melegenda, terpampang di sisi sampingnya.

Saat ini banyak varian Adidas-Samba di pasaran. Berikut ini 5 sepatu Adidas Samba terbaik yang telah kami rangkum.

  1. Adidas Samba OG Black White Sneaker Casual

5 Sepatu Adidas Samba Terbaik 2022Samba OG Black White merupakan sepatu sneakers Adidas yang mengusung gaya retro. Seri ini diproduksi perdana pada 1950 dengan tampilan sepatu ini cukup mengilap sehingga sangat memikat mata.

Konstruksi sepatu-dibuat ringan supaya nyaman digunakan dalam waktu lama. Sepatu sneakers ini,direkomendasikan bagi Anda yang suka menyusuri jalanan perkotaan dengan gaya retro yang klasik.

  1. Adidas Samba Manchester United

5 Sepatu Adidas Samba Terbaik 2022Sepatu adidas samba ini memamerkan gaya Old Trafford Anda. Lambang Manchester United di bagian lidah sepatu mengingatkan bahwa Anda adalah Setan Merah setiap kali Anda memakainya.

Adanya 3 strip bergerigi-dimaksudkan agar tetap menjaga ciri khas Samba. Bagian atas kulit halus yang dilapisi kain lembut membuat sepatu kets ini sangat nyaman saat dikenakan berulang kali.

  1. Adidas Samba Argentina

5 Sepatu Adidas Samba Terbaik 2022Sepatu ini terinspirasi dari jersey kandang Argentina yang tak lekang oleh waktu. Sepatu Adidas-Samba ini berwarna putih kontras bergerigi 3-Stripes dengan bagian atas kulit berwarna biru muda.

Logo tim pada lidah menampilkan dukungan Anda setiap kali Anda mengenakannya. Terlihat pada outsole karet klasik pertama kali-dikembangkan untuk pelatihan sepak bola musim dingin pada tahun 1949.

  1. Adidas Samba Vegan

5 Sepatu Adidas Samba Terbaik 2022Adidas-Samba ini pertama kali diperkenalkan sebagai sepatu sepak bola dalam ruangan. Seiring berjalannya waktu, sepatu ini mulai memenuhi jalanan di seluruh dunia. Kepeduliannya terhadap masa depan membuat sepatu ini menggunakan kulit imitasi, bertujuan untuk  menghilangkan penggunaan bahan berbasis hewani.

Produk ini dibuat dengan bahan daur ulang sebagai bagian dari misi Adidas untuk mengakhiri sampah plastik. Material daur ulang digunakan pada sepatu ini sebesar 20% hingga 50% sebagai alternatif vegan untuk bahan yang berasal dari hewan.

  1. Adidas Samba Team Juventus 2022

Adidas Samba Team Juventus 2022Sepatu Adidas-Samba ini memiliki warna khas Juventus hitam-putih yang terkenal di dunia serta tampilan logo kebanggaan khas klub Turin pada bagian lidah sepatu. Bagian atas kulit memiliki semua detail khas Samba yang Anda kenal dan sukai, seperti T-toe dan 3-Stripes bergerigi. Outsole karet selalu memberikan penghormatan kepada warisan sepak bola Samba.

Adidas merupakan merek perlengkapan olahraga yang terkenal di dunia karena sepatu ini berkualitas, nyaman dipakai, serta memiliki desain yang bagus. Adidas juga cukup sering mengeluarkan berbagai seri sepatu yang kemudian menjadi ikonik dan selalu digemari hingga saat ini, sehingga desain pun sering dikembangkan seiring berjalannya waktu. (ads/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button