HiburanMetroNews

Gubernur dan Ketua PKK Sulsel Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kepulauan Selayar

SELAYAR, NEWSURBAN.ID Ratusan paket sembako dibagikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina pada Jambore PKK Sulsel, di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bantuan paket sembako itu di bagikan pada Ramah Tamah dengan Peserta Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel Tahun 2022 di Kantor Dekranasda Selayar, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga : Jambore PKK Sulsel Dirangkaikan Expo UMKM: Geliatkan Ekonomi Melalui UMKM

Adapun bantuan yang di berikan, yakni 100 paket sembako Dinas Sosial Sulsel kepada sejumlah masyarakat pra sejahtera; 100 paket sembako TP PKK Sulsel untuk disabilitas; bantuan Al-Qur’an sebanyak 100 buah kepada pengurus Masjid.

“Alhamdulillah, menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera dan disabilitas. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Dalam ramah tamah itu, mereka pun berbincang bersama kader PKK yang hadir. “Kita mendorong PKK sebagai mitra Pemerintah dalam mewujudkan pemberdayaan kesejahteraan keluarga,” pintanya.

Baca Juga : Permodalan Nasional Madani Gelar Pesta Nasabah Mikro Dari Berbagai Daerah

Sementara itu, penerima bantuan merasa senang atas bantuan dari orang nomor satu di Sulsel itu.

“Senang bisa ketemu dengan bapak dan ibu Gubernur, dan memberikan bantuan kepada kami dari disabilitas. Terima kasih bantuannya,” ungkap Sumira (41).

Sama halnya di ungkapkan Randaeng. Lansia berusia sekitar 60an tahun. “Terima kasih bantuan paket sembakonya pak Gubernur dan Ibu,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button