NewsNusantaraSulsel

Jalan Sehat Anti Mager di Selayar, Gubernur Bagikan Bibit Jeruk Keprok

SELAYAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melepas lebih 10 ribu peserta jalan sehat Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) di Lapangan Pemuda Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis (24/11/2022).

“Alhamdulillah, senang bisa melaksanakan jalan sehat Sulsel Anti Mager yang-diikuti 10 ribu lebih peserta,” ujar Andi Sudirman.

Baca Juga: Jambore PKK di Selayar, Naoemi Octarina Harap PKK Dukung Pemerintah Wujudkan Ekonomi Tangguh

Jalan santai ini merupakan rangkaian dalam rangka Jambore PKK Sulsel. Yang di ikuti oleh Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina; Anggota DPRD Sulsel, Ady Ansar; Bupati dan Wakil Bupati Selayar; Sekda Selayar; Forkopimda Selayar; kader PKK dari Kabupaten/Kota se Sulsel; serta masyarakat Selayar.

Sulsel Anti Mager ini,digalakkan oleh Gubernur Andi Sudirman untuk menerapkan pola hidup sehat. “Ayo, biasakan bergerak, pastikan 10 ribu langkah ta setiap hari,” imbuhnya.

Baca Juga: Kembalikan Kejayaan Jeruk Selayar, Gubernur Andi Sudirman Tanam Bibit Jeruk Keprok yang ke-100 Ribu

Dalam Sulsel Anti Mager ini di laksanakan penyelenggaraan Pasar Murah. Serta penyerahan beasiswa pendidikan untuk 10 siswa dan 5 guru berprestasi di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Serta penyerahan bibit jeruk keprok sebanyak 1.250 kepada petani andalan, serta menyaksikan formasi berbentuk tulisan ‘Jeruk Selayar Jaya’. Yang di ikuti oleh 200 pelajar yang membawa bibit jeruk keprok.

Baca Juga: Gubernur dan Ketua PKK Sulsel Bagikan Ratusan Paket Sembako di Kepulauan Selayar

“Mari galakkan menanam jeruk keprok di rumah masing-masing. Sehingga dapat mengembalikan kejayaan jeruk keprok. Yang akan bermuara pada peningkatan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Sejumlah hadiah di bagikan dalan pelaksanaan Sulsel Anti Mager ini, dengan hadiah utama berupa motor. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button