Menang Mutlak Pilkades Serentak 2022, Andi Mappakaya: Ini Kemenangan Warga Tadang Palie

BONE, NEWSURBAN.ID — Andi Mappakaya Amier menang mutlak di putaran Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades serentak 2022, Desa Tadang Palie, Kec. Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Kamis (24/11/2022).

Andi Mappakaya Amier yang juga Ketua Apdesi Bone unggul 924 suara dalam Pilkades Serentak 2022 di Desa Tadang Palie. Sementara rivalnya, Andi Arna Susila hanya peroleh 70 suara.

Andi Mappakaya mengatakan, kemenangan ini merupakan amanah dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

Baca Juga: Meresahkan Warga, Kapolres Bone Akan Tindak Tegas Judi Sabung Ayam di Libureng

“Kalah menang sama saja. Ini adalah pilihan warga. Semua kembali seperti semula. Kita rangkul semuanya,” ungkapnya saat ditemui di Desa Tadang Palie.

Semua ini tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat khususnya warga Tadang Palie.

“Inilah bukti bahwa Mereka masih memberi kesempatan kepada saya untuk memimpin desa Tadang Palie,” tutur Andi Kaya.

Sekarang, kata dia, apa yang harus-dilakukan sekarang adalah menyusun kembali program kerja secara tepat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Tadang Palie.

Baca Juga: Andi Fahsar Minta SKPD Susun RKA Bone 2023 Selaras Rencana Pembangunan Daerah

“Kekurangan di periode sebelumnya akan lebih di tingkatkan pada periode ini,” tambhanya.

Sebagai informasi, di tempat Pemungutan Suara (TPS) 1, Andi Mappakaya nomor urut 01 unggul 418 suara dari lawannya Andi Arna nomor urut 02 dengan 15 suara.

Di TPS 2, Andi Mappakaya peroleh 267 suara. Sedangkan Andi Arna hanya 28 suara. Dan TPS 3, Andi Mappakaya capai 239 suara. Sedang lawannya hanya 27 suara. (fan)

Exit mobile version