Bupati Adnan Harap Pemkab dan DPRD Gowa Terus Jalin  Kolaborasi

# Hadiri Pengucapan Sumpah PAW Anggota DPRD 

GOWA, NEWSURBAN.ID — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Angota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Ruang  Rapat Paripurna DPRD Gowa, Jumat (2/12).

Pengucapan sumpah/janji tersebut dilakukan oleh Misbahuddin Tasrief yang menggantikan Diana Susanti dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Bupati Adnan mengatakan eksekutif dan legislatif merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan di daerah.

Baca Juga: Adnan Dorong DPRD-Gowa Segera Lakukan Pembahasan dan Penetapan Perda APBD 2023

“Saat ini sudah 168 penghargaan yang diraih oleh Pemkab Gowa. Tentu ini berkat kerja keras kita semua salah satunya antara eksekutif dan legislatif. Karena sekarang zamannya kolaborasi dan tidak ada keberhasilan yang di raih tanpa adanya kerjasama,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Gowa itu mengucapkan selamat kepada Misbahuddin. Atas terpilihnya kembali sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Gowa melalui PAW ini.

“Beliau ini bukan orang baru tapi pernah menjadi Anggota DPRD. Sehingga dengan pengalamannya dulu di harapkan kemitraan bersama kita bisa terus di tingkatkan. Agar  program yang di rencanakan bersama dalam RPJMD bisa di realisasikan sebaik-baiknya,” harap Adnan.

Baca Juga: PMD Gowa Dorong Kades Maksimalkan Pengelolaan Pemerintahan yang Baik

Usai pengambilan sumpah ini, Bupati Gowa juga menyerahkan dua buah Ranperda ke DPRD. Yakni Ranperda Pengelolaan Keuangan Daerah dan Mall Pelayanan Publik.

Turut di hadiri Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Forkopimda Gowa dan Pimpinan SKPD, Kabag dan Camat Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa. (NH/AR)

Exit mobile version