Rayakan Malam Tahun Baru, MaxOne Hotel Usung Tema Topeng Dengan Balutan Glamor

Harga khusus mulai dari Rp 999.999 nett/pax

Ada yang beda dan menarik dalam perayaan tahun baru kali ini di MaxOne Hotel & Resort Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID โ€“ Moment tutup tahun ada waktu yang selalu di nanti nantikan oleh setiap orang. Karena moment tersebut selalu di jadikan waktu untuk berkumpul bersama keluarga sambil menghabiskan waktu bersuka cita.

Menghitung mundur menuju Tahun yang Baru tentunya pula di iringi doa. Agar bisa mendapatkan Harapan yang lebih baik di Tahun yang baru.

MaxOne Hotel & Resort Makassar dengan bangga akan menjadi bagian dari kebahagiaan Anda dalam merayakan dan menghitung mundur untuk menuju Tahun yang baru dengan harapan yang lebih baik.

Baca Juga : PMI Terima Rp1.9 Miliar Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur dari 3 Perusahaan

Pada perayaan Malam Tahun Baru 2023 kali ini MaxOne Hotel & Resort Makassar mengusung tema Topeng dengan balutan glamor. Tentunya ini akan di tunjukkan dengan tatanan dekorasi yang akan banyak bermain warna Hitam dan Gold. Dengan pijaran cahaya lampu warna warni yang nanti nya akan dapat anda temukan pada Area Lobby dan area Restaurant. Yang juga di jadikan sebagai tempat untuk Makan Malam dalam menantikan waktu pergantian tahun.

Selain dekorasi yang di tampilkan pada Malam itu. Semua pengisi acara dan yang bertugas pada saat tersebut juga, berpenampilan yang Glamor. Dengan menggunakan Topeng yang di jadikan sebagai identitas pada perayaan Malam Tahun Baru kali ini. Tak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar pula membagikan Topeng ke tamu untuk dapat di gunakan pada saat acara perayaan tutup tahun tersebut.

Baca Juga : 30 Atlet Gowa Ikut Paralympic Peparda Provinsi Sulsel

Perayaan Malam Tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar tentunya sangat berbeda dengan tempat lain karena tidak hanya temanya yang begitu menarik, namun rangkaian kegiatan nya pun sangat menarik sehingga tentunya akan dapat membuat tamu betah, karena antara lain ada : Arena bermain untuk anak anak Anda, ada Arena khusus untuk bermain PlayStation dan permainan seru lainnya. Tidak hanya itu, MaxOne Hotel & Resort Makassar pula menyiapkan untuk Anak Anda yang ingin mewarnai Patung dan hasil nya dapat di bawah pulang oleh Anak Anda sebagai souvenir.

Perayaan Malam Pergantian Tahun di MaxOne Hotel & Resort Makassar tentunya akan menjadi malam yang berkesan buat anda. Karena selain adanya area bermain yang disiapkan untuk anak anak anda MaxOne Hotel & Resort Makassar. Juga menyiapkan fasilitas bermain Flying Fox sehingga menambah suasana liburan Anda menjadi semakin berkesan.

Baca Juga : Terapkan Kawasan Tanpa Rokok, Perumda Pasar Larang Karyawan Merokok di Ruangan Kantor

Tak hanya itu, serta MaxOne Hotel & Resort Makassar mengadakan pula Lomba Karaoke dan Lomba Billyard yang dapat dinikuti olehn semua tamu, pada saat Gala Dinner Perayaan Malam Pergantian Tahun anda akan di hibur oleh banyak penampilan seperti Sugar Daddy Band, DJ Beby, The Icon Flashmob dan Maximizer Dance yang tentunya akan menambah kemeriahan acara pada malam itu.

Namun tak lupa pula akan ada nya pesta kembang api tutup tahun. Dan tak hanya itu saja, untuk anak anak Anda pada saat tanggal 1 Januari pun MaxOne Hotel & Resort Makassar mengajak anak anak Anda sembari berenang dapat pula mengikuti Games Games yang dibuat di area Kolam Renang

Untuk harga kamar pada Malam Tahun baru ini MaxOne Hotel memberikan harga khusus. Mulai dari Rp 999.999 nett/pax. Di mana harga tersebut sudah termasuk Makan Malam, Ikut perayaan Tutup Tahun dan sarapan pagi. yang kami buka sampai jam 11 siang. Tentunya sudah dapat mengikuti semua kegiatan yang tertera di atas.

โ†‘
Exit mobile version