Dianugerahi Penghargaan Moeslimchoice Award 2022, Gubernur Sulsel: jadi Spirit Bekerja Lebih Baik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dianugerahi penghargaan Moeslimchoice Award 2022 untuk kategori Governor of Good Performance. Ia di nilai berkinerja baik dalam menghadapi pendemi Covid-19.

Andi Sudirman mengatakan pencapaian tersebut berkat kinerja jajaran Pemprov Sulsel bersama Forkopimda dan pemerintah kabupaten/kota.

“Alhamdulillah, di anugerahi penghargaan Moeslimchoice Award 2022 untuk kategori Governor of Good Performance. Capaian ini tidak lepas dari teamwork yang kita bangun bersama jajaran lingkup Pemprov maupun Kabupaten/Kota di Sulsel,” kata Andi Sudirman.

Andi Sudirman menyebut pencapaian Pemprov Sulsel salah satunya soal penanganan pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Penghargaan itu, kata dia akan menjadi pendorong untuk bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat Sulsel.

“Semoga ini menjadi spirit kami untuk bekerja lebih baik, dalam mengabdi bagi masyarakat Sulsel,” ungkapnya.

Penyerahan penghargaan tersebut di lakukan pada Malam Anugerah Moeslimchoice Award 2022 yang berlangsung di Hotel Bintang 6 pertama di Indonesia, Park Hyatt, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat Malam (9/12/2022).

Penghargaan tersebut di terima oleh Kadis Kominfo Sulsel, Amson Padolo yang mewakili Gubernur Andi Sudirman.

Sementara itu, Ketua Panitia Moeslimchoice Award 2022, Zulfahmi Jamba mengungkapkan bahwa di pilihnya Andi Sudirman sebagai penerima penghargaan Moeslimchoice Award, karena Gubernur Sulsel tersebut di nilai berkinerja baik dalam menghadapi pendemi Covid-19.

Indikatornya adalah, gubernur termuda se-Indonesia ini mampu menjaga pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sulsel dalam trend yang positif selama Pandemi Covid-19. Ia berhasil menjadikan Sulsel sebagai provinsi terbaik dalam mengendalikan inflasi se-Sulawesi.

“Meski dalam kondisi pandemi, Andi Sudirman juga berhasil memajukan dan menggairahkan dunia pariwisata di Sulsel. Pemprov Sulsel juga berhasil meraih predikat WTP,” ungkap Zulfahmi.

Selain itu, selama setahun lebih memimin Sulsel, ia juga melakukan pemerataan dalam pembangunan terutama di bidang infrastruktur di wilayah Sulsel.

“Dalam setahun lebih kepemimpinan Andi Sudirman, dia telah menyelesaikanan sejumlah ruas jalan, baik infrastruktur jalan LHR tinggi, rusak berat, bahkan jalan terisolir,” tambah Zulfahmi.(*)

Exit mobile version