GMTD Lakukan Ceremonial Ground Breaking Smart Home System Marshamallow Residence 

Langkah Awal Pembangunan di Penghujung Tahun 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Chief Operating Officer (COO) PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) Oki L. Suratman. Di dampingi jajaran staf management melakukan seremoni peletakan batu pertama (ground breaking) sebagai langkah awal pembangunan. Yang di lanjutkan dengan gelaran Open House Marshmallow Residence, Kamis 15 Desember 2022.

Marshmallow Residence, merupakan produk teranyar GMTD dengan mengusung konsep hunian ekslusif di lengkapi dengan 15 fitur kecanggihan teknologi.

Baca Juga : XL Axiata Kantongi 4 Kategori Opensignal Award Desember 2022

“Menyematkan konsep hunian Smart Home System menjadikan Marshmallow Residence hadir untuk memenuhi kualitas hidup terbaik. Sangat mudah terpantau bila di integrasikan dengan handphone serta memberi rasa aman, nyaman dan praktis. Selain keunggulan fitur teknologi, hunian ini terletak tepat di sisi jalan utama Tanjung Bunga”sahut Angki Public Relation GMTD

Menjadi bagian gaya hidup serta trend di Kota Makassar ke depannya, Marshmallow Residence hadir dengan desain menawan yakni Rosea dan Althea yang di bangun dengan 2 lantai, serta terdiri dari 2 tipe yaitu tipe 58 (LT/LB 50/58m² dan 60/58 m²) dan tipe 70 (LT/LB 60/70m² dan 72/70 m²). Di pasarkan mulai dari harga Rp 900jutaan dengan beberapa kemudahan di antaranya free biaya KPR Bank Nobu, bonus 1 unit AC.

“Gelaran ground breaking & open house ini di kemas santai dimana pengunjung bisa melihat-lihat hunian Marshmallow sembari menikmati snack & live musik”tutup Angki.

Exit mobile version