Andi Sudirman Motivasi Pengurus OSIS SMA/SMK Se Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memberikan motivasi kepada sekitar 1000 pengurus OSIS SMA/SMK Negeri dan Swasta se Sulawesi Selatan.

Dalam acara Workshop Pembinaan Karakter Bagi Pengurus OSIS se-Sulsel yang di laksanakan Dinas Pendidikan Sulsel, di Asrama Haji Makassar, 22 Desember 2022.

Baca Juga: Temui Kepala LKPP, Gubernur Sulsel Bahas Implementasi Produk Kontruksi di E-Katalog Lokal

“Alhamdulillah, senang dan bahagia bisa memberikan semangat dan berikan motivasi kepada para pengurus OSIS pada SMA/SMK Negeri dan Swasta se Sulawesi Selatan. Para anak-anakku sekalian ini adalah sumber daya yang menjadi andalan-andalan bagi generasi masa depan,” ungkapnya.

Pemprov Sulsel pun terus mendorong pengembangan sumber daya manusia. Salah satunya, dengan meningkatkan mutu pendidikan.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Beri BLT BBM Rp130,5 Juta untuk 435 Keluarga Penerima Manfaat di Jeneponto

“Kita telah menghadirkan inovasi melalui program Smart School: Satu Standar, Satu Guru, Satu Sulsel. Dalam program itu, menghadirkan sistem pembelajaran hybrid. Melalui pendekatan digital, kualitas dan mutu yang diterima siswa/siswi SMA se-Sulsel seragam,” ungkapnya.

Karena itu, dia berharap para pengurus OSIS ini menjadi teladan bagi teman-teman di sekitarnya. “Terus semangat belajar dan senantiasa berbakti kepada orang tua,” pintanya.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Beri Santunan Keluarga Korban Insiden Tarik Tambang di Makassar

Orang nomor satu di Sulsel ini pun mengadakan kuis ilmu pengetahuan kepada para pelajar. Serta memberikan hadiah sejumlah sepeda kepada pelajar. (*)

Exit mobile version