Laskar Maxim Rayakan Anniversary One, Saudara Walau Tak Sedarah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Laskar Maxim, komunitas driver ojek online Maxim rayakan Anniversary One (Ulang Tahun Ke-1), Minggu 25 Desember 2022, di Barombong, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Anniversary One di hadiri puluhan anggotanya termasuk srikandi Laskar Maxim, bersama keluarga bersama – sama rayakan Anniversary One Laskar Maxim secara sederhana.

Anniversary One Laskar Maxim yang berdiri sejak 25 Desember 2022 tahun lalu ini, telah memiliki anggota komunitas mencapai 42 orang. Kehadirannya sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat hubungan sesama driver ojek online.

Baca Juga: Pererat Silaturahmi dan Kekompakan Sesama Driver, Laskar Maxim Gelar Kopdar 8

Semang Aby, Ketua Komunitas Laskar Maxim, menyampaikan rasa teei kasih kepada pembina, penasihat, pengurus. Yang telah membesarkan nama Laskar Maxim hingga di kenal di sejumlah komunitas sesasam driver ojek online.

” Terimakasih kami ucapkan kepada pembina, penasihat dan pengurus, yang senantiasa memberikan waktu dan pikirannya kepada Laskar Maxim,” kata Semang Aby, Ketua Laskar Maxim.

Baca Juga: Wali Kota Danny Gunakan Ojek Online Maxim Hadiri Kegiatan TPID pada Pekan 4 Ojol Day

Semang Aby juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota komunitas yang telah sama-sama membesarkan Laskar Maxim. Dan ikut menjaga nama baik Laskar Maxim. ” Terimakasih semuanya,” katanya singkat dengan mata berkaca – kaca.

Anniversary One, turut hadir beberapa komunitas driver ojek online. (tim)

Exit mobile version