Meraih Juara 3 Umum Peparprov Andi Takdir Minta Gubernur Sulsel Jangan Tebang Pilih

BONE, NEWSURBAN.ID – Peserta atlit Disabilitas Kabupaten Bone Sulawesi Selatan sukses meraih juara tiga umum pada Peparprov. Pekan Paralympic Provinsi yang diselenggarakan pada tanggal 6-9 Desember Makassar 2022.

Dimana pada ajang Peparprov ini Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman menjanjikan bonus kepada para kontingen yang meraih banyak medali serta menjuarai lomba pada ajang tersebut.

Baca Juga : Antisipasi Cuaca Ekstrim, Bupati Gowa Intruksikan Dirikan Posko Siaga Bencana sampai Tingkat Desa

Ketua Disabilitas Bone Andi Takdir saat ini menagih janji Gubernur sulsel yang akan memberikan Bonus kepada daerah yang berhasil berada di posisi pertama, kedua dan ketiga di kegiatan Peparprov.

“Seperti halnya yang telah di berikan bonus daerah di kegiatan Porprov lalu di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba,” jelasnya Selasa 17/12/2022.

Lanjut Takdir, yang mana daerah peringkat pertama peraih medali terbanyak di berikan 100 juta yang kedua 75,juta dan yg di posisi ketiga 50,juta.

“Saya berharap Gubernur Sulsel tidak boleh tebang pilih dalam memberikan apresiasi dan pembinaan antara atlet Non Disabilitas dan atlet Disabilitas,” kata Andi Takdir.

Baca Juga : Di Rakorsus, Danny Pomanto Puji Kinerja PDAM Kota Makassar

Kami memang berbeda namun bukan untuk d ibeda-bedakan, semoga gubernur sulsel bisa berlaku adil.

“Sampai saat ini belum ada kepastian persoalan bonus daerah untuk Peparprov. Yang mana Kota makassar berada di posisi pertama dengan perolehan medali 33 emas, 21 perak dan 16 perunggu, di susul Kabupaten Bantaeng 21 emas, 15 perak dan 10 perunggu. Di urutan ketiga Kabupaten Bone yang berhasil meraih 13 emas, 13 perak, dan 16 perunggu,” tambahnya.

↑
Exit mobile version