Pohon di Halaman Rumah Aksa Mahmud Tumbang Timpa Dua Mobil

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pohon tumbang dalam halaman rumah Aksa Mahmud di Jl. Chaeril Anwar Kota Makassar menimpa dua mobil.

“Ijin melaporkan Pada Hari Kamis tgl 29 Desember 2022 pukul 15.07 Wita di Jl. Chaeril Anwar dalam halaman rumah bapak Aksa Mahmud terjadi pohon tumbang yang menimpa dua unit mobil, Avansa dan merk Mitsubishi kampas,” tulis Kompol Syarifuddin, Kapolsek Ujung Pandang. Syarifuddin datang ke lokasi bersama Mayor Inf. Rafiuddin, Danramil 07 / Ujung Pandang.

Saksi mata, Kasim Security Kantor PT. Semen Tonasa yang berdekatan dengan TKP menjelaskan. Sebelum pohon tumbang hujan deras dan angin kencang. Tak lama pohon yang ada dalam rumah halaman Aksa Mahmud tiba – tiba rubuh ke Jl. Ince Nurdin dan menimpa 2 unit mobil  mitsubishi milik Aksa mahmud yang sedang parkir di depan rumah itu.

Selain itu, pohon juga menimpa mobil Avansa Veloz warna merah yang sementara melintas. Kaca depan mobil bernomor polisi  DD 1929 LH itu, pecah berlobang.

“Sekitar pukul 16.40 Wita, kegiatan evakuasi kendaraan telah selesai dengan situasi aman dan terkendali,” tulisnya kemudian. (tim)

Exit mobile version