Hari Kerja Pertama 2023, Wawali Reny Pimpin Apel Bersama

PALU, NEWSURBAN.ID — Wakil Walikota Palu dr. Reny A Lamadjido, Sp, PK, M Kes memimpin apel pagi bersama pada hari kerja pertama 2023, di halaman kantor Walikota Palu, Senin (2/1/2023) pukul 07.15 Wita. Apel bersama hari kerja pertama 2023 ini, di gelar setelah setelah libur tahun baru.

Hadir mendampingi Wawali Reny, Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M, pejabat lainnya, staf ASN dan PHL dilingkup Setda Kota Palu.

Baca Juga: Sekda Irmayanti Harap Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unisa Palu Bisa Mengabdi Layani Kesehatan Masyarakat

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Palu menyampaikan selamat hari natal dan tahun baru 2023. “Usai libur, saatnya kita kembali ke tempat kerja masing-masing. Untuk memulai awal seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya,” ujar Reny.

Dia mengatakan, sebagai abdi negara, ASN harus memiliki sikap disiplin yang tinggi. Menurutnya, salah satu tugas utama ASN adalah menyelenggarakan pelayanan publik kepada masyarakat.

Baca Juga: Wali Kota Hadianto Rasyid dan Sejumlah Stakeholder Kembali Bahas Progres Rehabilitasi Rekonstruksi Pasca Bencana Tsunami Palu 2018

“Kunci dari tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat adalah kedisplinan. Hal ini juga berlaku sama bagi seluruh PHL,” tegas Reny. (ysf)

Pilihan Redaksi: Wali Kota Palu Hadianto Rasyid Terima Naskah Biografi Raja-raja Palu Untuk Relief Monumen Taman Nasional Kota Palu

Exit mobile version