Mayat Wanita Tersangkut di Pohon di Sungai Walannae Gegerkan Warga Lapri

BONE, NEWSURBAN.ID — Warga Lappariaja (Lapri) geger dengan adanya penemuan sosok mayat wanita tersangkut di pohon di pinggir sungai Walannae, Kecamatan Lappariaja Desa Patangkai Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Sabtu (7/1/2023) pagi.

Infomasi yang di himpun mayat tersebut di perkirakan telah meninggal beberapa hari yang lalu. Pasalnya, mayat wanita itu sudah mengeluarkan bau menyengat.

Baca Juga: Liga 3 Sulsel, di Grup B Persibone Menang Tipis Amankan Tiga Poin Perdana

Kapolsek Lappariaja Iptu H. Azhar membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya mayat itu pertama kali di temukan oleh warga setempat yang sedang menaiki perahu.

“Jadi Pak Nawir ini sedang menelusuri jaring ikannya yang sudah di pasang di sungai, tiba-tiba ia mencium bau menyengat di area tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Sukses Realisasikan PBB 2022 Kecamatan Tanete Riattang, Bupati Bone Apresiasi Dan Beri Bonus Para Lurah

Lanjut Kapolsek jika Nawir saat itu melihat sesuatu yang tersangkut di sebuah pohon di sungai. Dia mengira mayat itu adalah boneka, karena bentuknya mirip.

“Karena penasaran ia pun mendekat ke pohon untuk memastikan. Dan ternyata sosok mayat wanita tersangkut di pohon di dalam sungai,” kata Kapolsek.

Baca Juga: Hadirnya Foodpedia Bone Kembangkan Dunia Usaha Tahun 2023

Adapun mayat korban wanita tesebut telah di evakuasi dan di serahkan ke pihak Puskesmas. Untuk di lakukan pemeriksaan serta menunggu pihak keluarga dari korban. (fan)

Exit mobile version