Awal Tahun 2023, GMTD Luncurkan Cluster News Vinca Dengan Fasad dan Layout Yang Lebih Segar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Optimisme pemulihan ekonomi pasca pandemic covid-19 berimpact positif bagi sektor ekonomi terlebih untuk sektor property.

Di kuartal 1 tahun 2023, PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) berfokus membuktikan komitmen dan konsistensi untuk memenuhi kebutuhan properti yang terus meningkat.

Kamis, 12 Januari 2023, GMTD merilis peresmian show unit cluster New Vinca di barengi dengan open house. Kali ini, GMTD mengusung cluster New Vinca mengingat antusiasme pasar yang positif di peluncuran terdahulunya Vinca Residence November 2017 lalu.

Cluster New Vinca hadir dengan fasad dan layout yang lebih segar dan berada di lingkungan yang nyaman, sehat, serta di lengkapi dengan beragam fasilitas.

Baca Juga : Harga Pupuk Terbilang Mahal Para Petani Di Bone Menjerit Terpaksa Beli

New Vinca merupakan cluster yang telah di kembangkan & berada di kawasan Green River View. Di sebelah Selatan Tanjung Bunga yang menjelma menjadi kawasan favorit untuk tempat tinggal dan berbisnis di Kota Makassar.

Angki Public Relations GMTD mengatakan, “Kami sangat bersyukur atas antusiasme dan kepercayaan para calon konsumen. Yang telah memilih kawasan Tanjung Bunga sebagai pilihan hunian ideal dan hal tersebut memacu kami untuk lebih giat memasarkan produk GMTD. Utamanya kawasan GRV yang sudah terbangun dan di lengkapi dengan infrastruktur yang memberikan kenyamanan bagi warganya. Bahkan di tiap cluster kami siapkan clubhouse atau tempat temu warga dan fasilitas olahraga seperti kolam renang dan lapangan basket.”

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Terima Kunjungan Pengurus KKSS Kepri

Di bandrol dengan harga mulai Rp 480 juta. Cluster New Vinca hadir dengan 2 pilihan yaitu unit standar dengan tipe 33/60m² dan 45/75 m² serta unit sudut tipe 47/105 m², 56/120 m², dan 62/120 m². Sudah termasuk bonus AC maupun bonus kanopi serta subsidi biaya KPR. Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mendapatkan rumah impian mereka. GMTD menggandeng bank-bank ternama dan memberikan promo menarik seperti DP mulai 5%”, tutup Angki mengakhiri percakapan.

Exit mobile version