Pengusaha Muda Umur 20 Tahun Mochammad Ichwan Azhary, Sukses Dirikan Perusahaan 3i Group

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Mochammad Ichwan Azhary Saf (20 tahun), pemuda asal Pasangkayu adalah salah satu sosok generasi muda Indonesia yang berhasil membangun usaha di usia yang masih sangat muda.

Mochammad Ichwan Azhary Saf adalah Pemuda yang berpenampilan sangat sederhana, rendah hati dan berwawasan luas. Beliau juga adalah salah satu jebolan dari Verso Barista Academy Batch 11 dan mendapatkan prestasi sebagai alumni terbaik. Serta Best Enterpreuner under 25 oleh Verso Academy tahun 2022.

Tak kalah menariknya juga, Mochammad Ichwan Azhary Saf adalah salah satu alumni tahun 2021 dari Pondok Mondern Al – Istiqomah Ngatabaru, Palu.

Baca Juga : Naik Signifikan, Gubernur Andi Sudirman : Alhamduliah, MCP KPK Tahun 2022 adalah 93,63

Di usianya saat ini Ichwan telah mendirikan perusahaan 3i Group yang berbasis pusat di Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

3i Group memiliki beberapa unit usaha yang memperdayakan para pemuda Pasangkayu untuk turut andil didalamnya, antara lain ; 3i Futsal, 3i Football Club, 3i Biro Jasa, 3i Coffee dan 3i Cafe & Resto.
Saat di tanya oleh rekan-rekan media perihal tujuan menjadi seorang Entrepreneur muda, beliaupun memaparkan ;

“Tujuan utama dengan hadirnya 3i sebagai wadah untuk menghadirkan para SDM Pasangkayu yang berkualitas, berkompeten dan ahli dalam bidangnya. Melalui proses pelatihan bersama team yang ahli di bidang nya. Sehingga kedepannya para pemuda(i) Pasangkayu menjadi para generasi muda Indonesia yang memiliki value tinggi dan dapat menjadi lentera para generasi yang visioner dan berkompoten untuk Pasangkayu dan Indonesia.” Tutur Mochammad Ichwan Azhary Saf.

Baca Juga : Peringati Hari Kesadaran Nasional, Sekda Minta ASN Gowa Tingkatkan Kinerja

Kedepannya Mochammad Ichwan Azhary Saf akan terus berupaya dalam mengembankan sayap usahanya dalam skala provinsi. Nantinya beliau dapat memperdayakan para generasi muda Indonesia untuk turut andil dalam kemajuan usahanya

Exit mobile version