Bangun Kekompakan, Wali Kota Palu Minta Seluruh Kepala OPD Rutin Lakukan Pertemuan

PALU, NEWSURBAN.ID โ€” Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, memimpin langsung rapat bersama para kepala OPD Pemkot Palu. Pertemuan berlangsung di ruang rapat utama Setda Kota Palu, Kamis (19/1/2023).

Hadir mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, Kepala Bappeda Kota Palu Drs. Arfan, M.Si, Kepala BPKAD Kota Palu Romy Shandi Agung. Hadir pula para kepala OPD, Sekretaris dan tim pendamping percepatan pembangunan Kota Palu.

Di kesempatan tersebut, Walikota Palu menyampaikan agar pertemuan ini rutin terlaksana. โ€œApa saja progres capaian di setiap OPD,โ€ ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah hal yang menjadi catatan penting untuk jadi perhatian. Di antaranya terkait dengan pembayaran TPP sangat berpengaruh dengan kehadiran dan kedisiplinan para ASN di semua OPD, camat dan kelurahan.

Peran Puskesmas, Pustu di semua kecamatan kelurahan untuk selalu aktif dalam melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Jangan sampai ada warga kita yang tidak terjangkau dalam pelayanan kesehatan.

Siapkan aplikasi pengendali stunting, adanya laporan pemotongan honor pegawai harian lepas di sekolah ini harus jadi perhatian Dinas Pendidikan untuk segera ditindaklanjuti.

Janganlah pegawai PHL yang sudah kecil honornya lantas dipotong lagi, harusnya dinaikkan dan kesejahreraannya diperhatikan biar mereka semangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Untuk pelayanan di RSUD Anutapura Palu saya minta agar nol compalin terkait dengan pelayanan rumah sakit; Kebersihan; Ketertiban; Jadwal masuk ke rumah sakit di atur dengan tertib. Berapa yang bisa masuk ke dalam ruangan untuk membesuk. (*)

โ†‘
Exit mobile version