Jalan Sehat Anak Rakyat di Tamalate Diramaikan Ribuan Masyarakat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Meski gerimis mengguyur, ribuan masyarakat tetap antusias meramaikan jalan sehat anak rakyat di Tamalate (Kecamatan Tamalate) Kota Makassar, Minggu (29/1/2023). Jalan Sehat Anak Rakyat di Tamalate ini, digelar Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI).

Founder YARI, Rudianto Lallo menyampaikan rasa kegembiranya atas antusiasnya masyarakat Tamalate menghadir jalan sehat.

Ketua DPRD Kota Makassar itu, menyebut kegiatan jalan sehat ini,digelar oleh yayasan binaannya untuk lebih dekat dengan rakyat dan berbagai kebahagian.

Baca Juga: Perayaan Imlek di Makassar, Rudianto Lallo Silaturahmi ke Warga Tionghoa

“Kami ingin Yayasan Anak Rakyat Indonesia ini dekat dengan rakyat. Selalu bersama dengan rakyat, dan tentunya mari kita saling mendukung sesama anak rakyat,” kata Rudianto Lallo saat menyapa peserta jalan sehat Anak Rakyat.

Ia juga mengatakan, jalan sehat anak rakyat akan berlangsung di seluruh kecamatan se Makassar. Hal ini agar seluruh hadiahnya dapat merata di setiap kecamatan.

Kali ini, lanjut dia, puluhan hadiah yang tersedia dengan nilai puluhan juta rupiah untuk masyarakat Kecamatan Tamalate.

Baca Juga: Jalan Sehat Anak Rakyat di Tamalate Bakal Di ikuti Ribuan Orang

“Jadi kami kembali ingatkan, hadiahnya untuk warga Tamalate. Kecamatan lain sabar, kami akan datang di lain waktu dengan membagikan hadiah yang tidak kalah menarik,” paparnya.

Selain masyarakat, sejumlah tokoh masyarakat Tamalate juga hadir pada kegiatan ini. Juga, para Ketua LPM, dan Ketua RT/RW.

Saat kegiatan, suara dari masyarakat menggema agar Rudianto Lallo melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh. Pomanto. Bahkan mereka berikrar ingin berjuang untuk anak rakyat sapaan akrab Rudianto Lallo dalam memenangkan Pilkada Makassar 2024 mendatang.

“Sampai kapan pun, saya akan berjuang untuk Rudianto Lallo. Orangnya merakyat dan tahu apa yang masyarakat kecil butuhkan,” kata Tokoh Masyarakat Jongayya, Nurdin. (*)

Exit mobile version