Ultah ke-59 Danny Pomanto Dirayakan SKPD Hingga Komunitas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto Danny Pomanto genap berusia 59 tahun, Senin, 30 Januari 2023. Ultah ke-59 Danny Pomanto dirayakan SKPD Pemkot Makassar dan sejumlah komunitas.

Pesta Ultah ke-59 Danny Pomanto di kediamannnya, hadir ratusan warga. Mulai dari tokoh masyarakat, Forkopimda Kota Makassar, OPD se kota Makassar, camat, lurah dan beberapa komunitas. Bahkan terlihat di antara tamu, terdapat penyandang disabilitas

Semua datang memberi selamat dan doa terbaik buat kebaikan orang nomor satu di kota Makassar itu.

Tepat pukul 00.00 Wita Danny sapaan Ramdhan Pomanto menyapa dan ikut berbaur dalam suasana suka cita tersebut. Ia disambut hangat dan meriah oleh tamu-tamunya. Ada pula yang ber-swafoto bersama.

Baca Juga: Danny Pomanto Ajak K-Popers Dukung Branding Makassar Kota Makan Enak

Tak banyak kata, Danny langsung menyampaikan rasa syukur, terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk datang berkumpul bersama saling mendoakan.

“Saya tahu kita semua rindu kumpul-kumpul semua begini. Salamnya bu Indira, sayangnya, beliau baru take off jadi tidak bisa bersama-sama kita sekarang. Terima kasih doa yang luar biasa kami tidak ada apa-apanya tanpa kalian,” ucap Danny

Danny juga menyampaikan tak terasa tepat 26 Februari 2023 mendatang sudah dua tahun kepemimpinannya bersama Fatmawati Rusdi. Banyak suka duka yang dijalani seperti tahun ini ada inflasi dan beberapa kejadian yang butuh perhatian lebih.

Namun, kata Danny, berkat dukungan dan support masyarakat, Ia bisa melewati segala hal.

Danny juga mengatakan Makassar baru saja melaunching slogan “Makassar Kota Makan Enak” ini membuka peluang besar buat ibu-ibu di lorong untuk lebih meningkatkan kreativitasnya membuat makanan-makanan enak khas kota Makassar.

“Selasa saya akan rapatkan teknisnya,” ujarnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Dukung RSIA Sentosa Layani BPJS Kesehatan

Sementara itu, Kapolrestabes Kota Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto turut hadir dan memberikan selamat kepada Danny.

“Selamat bertambah usia. Semoga di usianya yang baru-diberikan kesehatan dan-dilimpahkan keberkahan dalam memimpin kota Makassar,” doanya.

Tak ketinggalan, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Ia berharap di umur ke 59 tahun, Danny Pomanto selalu-diberikan perlindungan dari Allah SWT.

“Panjang umur pak wali. Semoga sehat selalu, dan selalu berada dalam lindunganNya dalam memimpin kota Makassar dan di karir-karir berikutnya,” harapnya.

Danny Pomanto yang-didampingi oleh anak sulungnya, Aura Aulia Imandara dan menantunya dr. Udin Malik tampak menikmati acara syukuran ulang tahun tersebut yang-dibuat oleh SKPD Kota Makassar.

Profil Mohammad Ramdhan Pomanto (Dany Pomanto):

Lahir 30 Januari 1964 di RSIA Sentosa Kota Makassar
Wali Kota Makassar Periode 2014-2019 dan 2021-sekarang
Istri: Indira Jusuf Ismail
Anak:
Aura Aulia Imandara
Amirra Aulia Noor Imani
Arrayya Aulia Izzanaira
Menantu:
dr Udin Malik

(*)

↑
Exit mobile version