Lansia Miskin di Tallo Tallo Terharu Dikunjungi Dinas Sosial Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Seorang ibu lanjut usia atau Lansia miskin di Tallo yang butuh perhatian terharu dan bahagia mendapat kunjungan dari Dinas Sosial Kota Makassar. Kunjungan ke rumah Lansia miskin di Tallo yang butuh perhatian, sebagai respons atas pemberitaan sejumlah media online di Kota Makassar.

Dinas Sosial Kota Makassar terjun langsung membawakan sembako ke Ibu Hasmia warga lansia RT3/RW3 Jl. Sultan Abdullah Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Kota Makassar.

Dari jepretan kamera media, Dinas Sosial Makassar bersama jajarannya mengunjungi  Hasmia, 60, di rumahnya. Untuk membantu langsung berupa sembako, Jumat (03/02/2023)

Sekretaris Dinas Sosial, Armin paera bersama Suhartiny, Plt. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial menuturkan hari ini Dinas Sosial hadir dalam hal bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan

“Berkat suara-suara informasi dari sahabat kita. Terbatas soal mata tapi berkat teman-teman LSM dan media sebagai penyambung informasi. tentu ini sangat bermanfaat sebagai penyambung lidah.

“Ya, Kami sudah berkunjung. Dan alhamdulillah bersama Ketua RT setempat kami sudah melihat langsung apa yang di rasakan warga kita yang betul-betul perlu di perhatikan,” jelasnya.

Insya allah, Bukan kali ini saja turun. Berikutnya jika ada bantuan langsung dari pemerintah kami akan masukkan dalam data dinas sosial sebagi bentuk perhatian pemerintah,” tutup Armin.

Sementara Hasmia mengucapkan terima kasih karena masih bisa dapat perhatikan kembali oleh Pemerintah

“Saya tidak tau berkata-kata. Tapi saya dan keluarga doakan orang yang baik akan mendapat kebaikan di kemudian hari,” singkat Hasmia dengan mata berkaca-kaca. (*)

Exit mobile version