Wisata Puncak Malino Camp Destinasi Pilihan Terbaik Bagi Pencinta Petualangan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID โ€“ Destinasi Wisata Puncak Malino Camp terletak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ini memiliki panorama pemandangan yang indah dan menarik.

Puncak Malino Camp Salah satu destinasi terbaru yang patut dikunjungi adalah Puncak Malino Camp.

Puncak Malino Camp terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Daerah yang terletak 64 km dari Kota Makassar ke arah timur laut ini merupakan salah satu objek wisata alam yang mempunyai daya tarik luar biasa, baik bagi masyarakat Sulawesi Selatan maupun pengunjung dari luar provinsi.

Baca Juga : Fasilitas Setara Hotel, Mess Andalan Malino Dorong Peningkatan Ekonomi dan Wisata Malino

Puncak Malino Camp menawarkan pemandangan yang spektakuler dan beragam aktivitas petualangan.
Puncak Malino Camp dapat memanjakan para pencinta petualangan. Bagi yang ingin menikmati pemandangan indah, Puncak Malino Camp adalah pilihan yang tepat. Dari puncak, pengunjung dapat menikmati panorama alam yang luar biasa.

Puncak Malino Camp juga menawarkan aktivitas seperti camping maupun acara gathering. Terdapat beberapa lokasi yang cocok untuk berkemah dan menikmati alam. Bagi yang ingin berkemah.

Fasilitas di Puncak Malino Camp cukup memadai untuk pengunjung. Terdapat beberapa fasilitas yang di sewakan seperti, tenda untuk wisatawan yang telah di sediakan pengelola Puncak Malino Camp. Terdapat juga tempat parkir yang luas untuk memudahkan pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.

Baca Juga : Panorama Puncak Malino Camp Bisa Menjadi Salah Satu Alternatif Wisatawan

Puncak Malino Camp adalah destinasi wisata terbaik bagi pencinta petualangan dan alam. Kemegahan alam yang ditawarkan oleh Puncak Malino Camp akan memanjakan mata dan membuat pengunjung merasa tenang dan damai.

Di kawasan wisata Puncak Malino Camp, tmemiliki hutan wisata, berupa pohon pinus yang tinggi berjejer di antara bukit dan lembah. Pohon pinus yang indah bak lukisan alam, akan mengantarkan Anda ke kota Puncak Malino Camp.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Puncak Malino. Ayo kunjungi sekarang juga!

Untuk wisatawan yang ingin reservasi langsung datang atau bisa menghubungi Rahman 081527756664 (wa).

โ†‘
Exit mobile version